Permudah Transaksi, TapCash FamilyMart Kini Hadir

Permudah Transaksi, TapCash FamilyMart Kini Hadir

Jakarta–PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI bersama PT Fajar Mitra Indah (FamilyMart) meluncurkan Kartu Co-brand TapCash FamilyMart, yang diberi slogan: Mudah Dengan 1 Kartu!.

Peluncuran kartu ini ditandai dengan penyerahan secara simbolis Kartu Co-brand TapCash FamilyMart oleh SEVP Teknologi Informasi BNI Dadang Setiabudi kepada CEO PT Fajar Mitra Indah (FamilyMart) Wirry Tjandra.

(Baca juga: Ini Cara BNI Kejar Kenaikan Laba 25 Persen)

Wirry Tjandra mengungkapkan, kerja sama ini bertujuan untuk meningkatkan pengembangan bisnis kedua belah pihak, di saat sekarang dan masa yang akan datang. Kartu TapCash FamilyMart ini juga merupakan bentuk nyata dan komitmen kedua belah pihak dalam memberikan pelayanan dan kemudahan kepada pelanggan FamilyMart dan nasabah BNI.

Sementara itu Dadang Setiabudi mengatakan, implementasi Kartu TapCash FamilyMart ini akan memudahkan konsumen untuk memiliki uang elektronik,sehingga ekosistem cash less society dapat terbentuk dan tersosialisasi kepada masyarakat. “Kemudahan top up tunainya dapat menjadi salah satu sarana isi ulang yang lebih mudah dijangkau, sehingga diharapkan dapat mengundang lebih banyak orang untuk bertransaksi secara nontunai,” tukasnya dalam keterangan yang diperoleh redaksi di Jakarta, 2 Februari 2017. (Bersambung ke halaman berikutnya)

Related Posts

News Update

Top News