Permudah Klaim, Asuransi Astra Luncurkan Fitur Garxia

Permudah Klaim, Asuransi Astra Luncurkan Fitur Garxia

Jakarta – Merayakan hari jadi ke-62, Asuransi Astra coba ingin lebih memanjakan para konsumennya dengan meluncurkan fitur Garda Xperience Intelligent Assistant (Garxia). Fitur ini memungkinkan konsumen untuk mengklaim dengan chatting alias kirim pesan saja.

Dengan tagline ‘Makin Gampang Beli Asuransi, Chat Aja Garxia’ konsumen asuransi Astra kini bisa melakukan pembelian hingga klaim asuransi dengan mudah. Pasalnya aplikasi ini memberikan saluran baru untuk melayani pelanggan Asuransi Astra, khususnya yang tidak ingin repot untuk mengunjungi kantor Garda Centre secara langsung.

“Ini adalah alternatif bagi para konsumen kami yang ingin mendapatkan layanan asuransi kami dengan mudah,” ujar Chief Executive Officer Asuransi Astra, Rudi Chen, di Jakarta, Rabu, 12 September 2018.

Upaya yang dilakukan perusahaan dalam memudahkan konsumen kata Rudi, seiring kemajuan dan perkembangan zaman digital saat ini. Sehingga menjadi pemicu Asuransi Astra untuk menambah fitur baru bagi pelanggan yang tech savy.

Selain itu berdasarkan hasil riset BI Inteligence membuktikan pada 2017 penggunaan messaging apps seperti whatsap, messenger, dan wechat telah mampu mengalahkan penggunaan social network seperti facebook, twitter, instagram, dan lain lain.

Evolusi digital ini diharapkan mampu memberikan layanan Asuransi Astra yang lebih nyaman demi kepuasan pelanggan mereka.

Penggunaan aplikasi Chatbot Garxia terbilang cukup mudah, karena sifatnya yang interaktif dan mampu berkomunikasi dengan user untuk melayani kebutuhan pelanggan Asuransi Astra. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.