Permudah Akses, Home Credit Go Digital

Permudah Akses, Home Credit Go Digital

Jakarta–PT Home Credit Indonesia (Home Credit Indonesia) meluncurkan aplikasi ”My Home Credit”. Lewat aplikasi mobile ini diharapkan kebutuhan para nasabah dan calon nasabah bisa lebih mudah dipenuhi secara digital online.

Bertempat di Kempinski Hotel Jakarta, acara ini turut dihadiri oleh Riswinandi selaku Kepala Eksekutif industri Keuangan Non-Bank Otoritas Jasa Keuangan, dan Maruli Hasoloan selaku Dirjen Binapenta dan PKK Kementerian Ketenagakerjaan.

Jaroslav Gaisler selaku Chief Executive Officer Home Credit Indonesia mengungkapkan, bahwa Home Credit senantiasa melakukan inovasi untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, terutama di era digital saat ini, salah satunya dengan peluncuran aplikasi ”My Home Credit”.

”Teknologi digital sangat dekat dengan kehidupan kita sehari-sehari dan perkembangan digital perlu dimanfaatkan secara positif. Kemajuan teknologi ini tentunya memberikan kesempatan bagi pelaku industri untuk terus berinovasi dan memenuhi kebutuhan masyarakat. Aplikasi ini merupakan kelanjutan dari komitmen kami dalam mendukung upaya pemerintah dalam mengembangkan inklusi keuangan dan inovasi teknologi Finansial (FinTech),” ujarnya di Kempinski Hotel, Jakarta, Rabu 9 Agustus 2017.

Dengan adanya aplikasi ini, pelanggan dapat dengan mudah mengakses sendiri informasi terbaru dari layanan Home Credit di mana saja dan kapan saja, termasuk memeriksa status pembiayaan, lokasi titik penjualan terdekat, beragam promosi, lokasi pembayaran, simulasi pembiayaan dan masih banyak lagi. (Bersambung ke halaman berikutnya)

Pages: 1 2

24 total views, 4 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.