PermataBank Selenggarakan Program Guruku Permataku

PermataBank Selenggarakan Program Guruku Permataku

Jakarta–PT Bank Permata Tbk (PermataBank) melalui CSR PermataHati menyelenggarakan program berkesinambungan ’Guruku Permataku’ pada tanggal 24-25 November 2016.

Program yang diikuti oleh lebih dari 250 Guru di wilayah Jabodetabek ini,  menjalin kemitraan dengan Gerakan Ayo Membaca Indonesia (AMIND) & MEDCO Group serta didukung oleh Kementerian Pendidikan & Kebudayaan, khususnya bidang Pembinaan SMK & GTK, yang digulirkan untuk mengisi dan mewarnai Hari Guru Nasional pada tanggal 25 November 2016.

“Kami sangat senang dapat menyelenggarakan Guruku Permataku yang telah berjalan hingga tahun ke-4 ini dan menjadi salah satu program CSR PermataBank.” kata Direktur Syariah PermataBank, Achmad K. Permana dalam siaran persnya, Jumat, 25 November 2016.

Guruku Permataku sendiri adalah program pengembangan dan pelatihan bagi para guru sebagai bentuk apresiasi PermataBank terhadap guru-guru di Indonesia, mulai dari tingkat PAUD/TK, SD, SMP hingga SMA/SMK.

(Baca juga: Laba PermataBank Tertekan Pencadangan)

Melalui program ini, para Pahlawan tanpa Tanda Jasa tersebut dapat meningkatkan kreativitas, wawasan, pengetahuan dan potensinya sebagai tenaga pengajar profesional melalui beragam kegiatan yang menarik seperti teacher’s training, training of trainers, financial clinics dsb.

Aspek strategis dari program yang dikembangkan secara berkelanjutan ini adalah memberikan apresiasi secara khusus kepada para Guru di seluruh tanah air agar dapat terus menjaga semangat dan memberikan energi positif demi kemajuan Pendidikan di Indonesia.

Guru yang dilengkapi dengan wawasan kebangsaan dan orientasi pengembangan kepemimpinan, kelak akan melahirkan sosok-sosok pemimpin Indonesia yang digdaya di berbagai sektor kehidupan. (*) Dwitya Putra

 

 

Editor: Paulus Yoga

Related Posts

News Update

Top News