PermataBank Prakarsai Gerakan SayangUangnya

PermataBank Prakarsai Gerakan SayangUangnya

Jakarta– PT Bank Permata, Tbk (PermataBank) memprakarsai gerakan #SayangUangnya . Gerakan tersebut mengajak masyarakat untuk hidup frugal. Frugalisme merupakan gaya hidup hemat dengan konsep berpikir untuk memenuhi kebutuhan dan menahan keinginan.

Direktur Retail Banking Bank Permata, Bianto Surodjo mengatakan, masyarakat saat ini telah banyak yang terjerat dengan gaya hidup komsumerisme. Berdasarkan riset Kadence International Indonesia pada 2015 ditemukan bahwa 28% orang Indonesia memiliki gaya hidup konsumtif dan tidak sehat dimana pengeluaran lebih besar daripada pendapatan.

“Gerakan sayang uangnya mendukung masyarakat untuk belajar gaya hidup hemat dan frugal,” kata Bianto di Jakarta, Rabu 3 Februari 2016.

PermataBank menginisiasi gerakan hidup hemat tersebut dengan meluncurkan situs #SayangUangnya.com. Dalam situs tersebut masyarakat dapat mencari informasi terkait tips-tips hidup hemat namun tetap gaya dan memperhatikan kualitas hidup.

Tak hanya itu, PermataBank juga memberikan program cashback 5% pada para nasabah Tabungan Bebas yang bisa diperoleh ketika berbelanja di berbagai supermarket, SPBU serta situs belanja online. PermataBank juga mengklaim ragam benefit lain bisa dinikmati nasabah Tabungan Bebas seperti bebas biaya admin, tarik tunai di ATM mana saja secara gratis dan transaksi online bebas biaya.(*) Ria Martati

Related Posts

News Update

Top News