Perluasan Jangkauan, Bank Mantap Resmikan Kantor Kas Cempaka Putih

Perluasan Jangkauan, Bank Mantap Resmikan Kantor Kas Cempaka Putih

Jakarta – PT Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap) terus melakukan ekspansi pembukaan cabang baru diseluruh wilayah Indonesia, dengan tujuan untuk memperluas jangkauan pelayanan kepada nasabah dan mengembangkan bisnis Bank Mantap.

Salah satu realisasi hal tersebut adalah pembukaan kantor kas di Kantor Pusat PT Taspen (Persero) (Taspen) sebagai salah satu realisasi langkah strategis tersebut.

Kantor Kas tersebut terletak di Ji. Letjen Suprapto No.45 Cempaka Putih, Jakarta Pusat itu diresmikan oleh Direktur Utama Bank Mantap Josephus K. Triprakoso dan disaksikan oieh Direktur Utama PT Taspen (Persero) Iqbal Latanro dan para jajaran manajemen Taspen yang bertepatan dengan HUT Taspen yang Ke-55 Tahun.

Baca juga: Bank Mantap, BTN, dan REI Fasilitasi Hunian Peserta Taspen

‚ÄúPada saat ini Kantor Kas Bank Mantap yang berlokasi di Kantor Taspen berjumlah 4 unit dan kedepannya akan terus bertambah serta Kantor Kas ini merupakan bagian dari Bank Mantap Distribution II (dua) yang meliputi seluruh kawasan Jabodetabek dan Jawa Barat, merupakan Kantor Kas yang ke-55,” kata Direktur Utama Bank Mantap Josephus K. Triprakoso di Kantor Pusat Taspen Jakarta, Selasa 17 April 2018.

Josephus menjelaskan, peresmian Kantor Kas tersebut yang bertepatan dengan HUT Taspen merupakan simbol bahwa Bank Mantap selalu bersinergi dengan perusahaan induk, salah satunya yaitu mengembangkan jangkauan iayanan Kantor Kas Bank Mantap yang berlokasi di Kantor Taspen.

Dirinya berharap, tahun ini terus mengembangkan pembukaan cabang baru diseluruh wilayah Indonesia untuk meningkatkan pelayanan kepada nasabah.

“Semoga ditahun 2018 ini jaringan kantor Bank Mantap berjumlah 221 unit dan mobil kas berjumlah 59 unit diseluruh Indonesia sesuai yang ditetapkan Rencana Bisnis Bank tahun 2018,” tutup Jos.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.