Perluas Pasar, Tokio Marine Life Gandeng Futuready

Perluas Pasar, Tokio Marine Life Gandeng Futuready

Jakarta – PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia (TMLI) melakukan kerja sama strategis dengan PT Futuready Insurance Broker (Futuready) guna memperluas akses masyarakat terhadap produk asuransi jiwa.

“Melalui kerja sama ini, Tokio Marine Life Insurance Indonesia dengan Futuready sepakat untuk menghadirkan produk asuransi jiwa berjangka yang terjangkau bagi masyarakat, yaitu TM Assure Plus, yang per hari ini, 22 November 2018, dapat diperoleh di website www.futuready.com (Futuready),” kata Chief Marketing Officer PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia, Sudyawi Sahlan di Jakarta, Kamis, 22 November 2018.

Sudyawi menurturkan, TMLI menyadari bahwa kontribusi dari semua pelaku jasa keuangan di Indonesia sangat penting, dalam mendorong kemajuan literasi dan inklusi keuangan. Terlebih untuk menjangkau lebih banyak masyarakat Indonesia dalam berasuransi secara digital.

Karena itu, lanjutnya TMLI bermitra dengan Futuready untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan pembelian asuransi secara online.

Sementara itu Head of Special Market PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia, Loo Cheong Lin, menambahkan, melalui pengembangan kerja sama ini, Tokio Marine Life Insurance Indonesia memberikan varian produk asuransi jiwa terbaik dengan harga yang terjangkau yang dapat dengan mudah diakses masyarakat Indonesia melalui Futuready.com.

“Produk asuransi TM Assure Plus adalah produk asuransi jiwa berjangka (term life non-participating) dengan pembayaran premi secara regular. Melalui TM Assure Plus, Tokio Marine Life Insurance Indonesia menawarkan berbagai manfaat sebagai berikut; Pertama, 100% akumulasi premi (tidak termasuk extra premium dan rider, jika ada), akan dikembalikan apabila Tertanggung hidup pada akhir masa pertanggungan dan tidak melakukan klaim. Kedua, jangka waktu polis 10 tahun, dengan masa pembayaran polis yang harus dilakukan nasabah hanya selama 5 tahun. Terakhir jaminan perlindungan hanya dengan tiga pertanyaan pengecekan kesehatan yang sangat mudah,” ungkap Loo.

Disisi lain, CEO & Direktur Utama Futuready, Sendy, mengatakan, pihaknya menyambut gembira kerja sama ini. Tokio Marine Life Insurance Indonesia dengan Futuready menjalin kerja sama yang baik antara penerbit produk dan distributor produk.

“Di mana Tokio Marine Life Insurance Indonesia menyediakan produk yang sangat relevan untuk masyarakat, dan Futuready menyediakan channel distribusi yang cost effective untuk produk tersebut,” terang Sendy.

Tokio Marine Life Insurance Indonesia dan Futuready optimis bahwa di tahun-tahun mendatang akan mengupayakan pengembangan bisnis yang lebih agresif dengan selalu mempertahankan prinsip-prinsip kehati-hatian dan penerapan tata kelola perusahaan yang baik. (*)

Related Posts

News Update

Top News