Perluas Jangkauan, BSB Buka Cabang Baru Di Menteng

Perluas Jangkauan, BSB Buka Cabang Baru Di Menteng

Jakarta – PT. Bank Syariah Bukopin (BSB) kembali melakukan ekspansi jaringan kantornya dengan membuka Kantor Cabang Pembantu di Masjid Agung Sunda Kelapa/ Menteng. Dengan dibukanya kantor baru tersebut, jumlah jaringan kantor BSB kini telah menjadi 24 kantor yang terdiri dari 12 kantor cabang, 8 kantor cabang pembantu, 4 kantor kas, 74 Kantor layanan Syariah, dan jaringan ATM yang meliputi ATM Bank Syariah Bukopin, ATM jaringan Bank Bukopin, dan ATM Jaringan Prima.

“Kantor baru ini sebagai bentuk kontribusi kami dalam melayani masyarakat dan wujud komitmen Kami untuk terus meningkatkan pelayanan kami kepada masyarakat serta untuk mendekatkan diri kepada Masyarakat Jakarta Pusat khususnya Masyarakat sekitar Menteng/ Masjid Agung Sunda Kelapa yang memiliki potensi cukup besar secara ekonomi,” ungkap Riyanto, Direktur Utama BSB usai acara Grand Opening sekaligus Tasyakuran,hari ini(04/04).

Riyanto menambahkan, khusus untuk layanan cash management, kantor cabang ini memberikan layanan perbankan elektronis yang memudahkan nasabah dalam melakukan akses inquiry saldo dan transaksi secara Real Time On-Line. Layanan ini dapat dilakukan melalui terminal komputer dari lokasi usaha masing-masing sehingga pengelolaan keuangan menjadi lebih efektif, efisien dan tersentralisasi.

Dengan dibukanya Kantor ini, diharapkan akan terus meningkatkan pencapaian target sesuai rencana bisnis yang telah dikaji dengan mempertimbangkan potensi, risk management, dan asas-asas prudential banking.

“Kami sudah melakukan penetrasi lebih dalam terhadap market. Untuk produk dana murah kami targetkan tumbuh sekitar 20%, kami coba pertahankan di kisaran itu,” tambah Riyanto.

Sejalan dengan fokus bisnis dan komitmen mengembangkan usaha berbasis pelayanan terbaik, BSB terus mengalami peningkatan performanceyang lebih baik. Per Desember 2016, Dana pihak ketiga (DPK) meningkat sebesar 14,43% atau menjadi Rp5,443 triliun dibanding periode yang sama tahun sebelumnya sebesar Rp4,756 triliun. Total Pembiayaan sebesar Rp4,799 triliun atau meningkat 11,43% dibanding periode yang sama tahun sebelumnya Rp4,307 triliun. Dan total aset sebesar Rp7,036 triliun atau meningkat 20,75% dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya Rp5,827 triliun.

Tidak hanya itu, pada akhir 2016 BSB juga meluncurkan fasilitas e-Banking yang dapat digunakan oleh nasabah dalam melancarkan segala aktivitas transaksi keuangannya. Fasilitas SMS Banking dan MBSB bisa di-download oleh nasabah di Google Playstore. Sebagai bentuk promosi, BSB mengadakan program Transaksi Berhadiah dari BSB yang berlangsung mulai dari 09 Desember 2016 – 31 Mei  2017 dengan ketentuan berupa pemberian hadiah Samsung Galaxy A7 dan J7 kepada nasabah yang memiliki poin tertinggi. (*)

Related Posts

News Update

Top News