Perluas Agen Laku Pandai, BNI Gandeng Kioson

Perluas Agen Laku Pandai, BNI Gandeng Kioson

Jakarta–PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) berkolaborasi dengan Kioson guna memperluas jaringan Agen Laku Pandai (Layanan Keuangan Tanpa Kantor), sebagai bentuk dukungan terhadap program inklusi keuangan yang digagas oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Sebanyak 15.000 toko jaringan Kioson dapat dikembangkan menjadi Agen46 BNI, yang merupakan kepanjangan tangan BNI dalam memberikan layanan perbankan.

Kerja sama ini memungkinkan jangkauan Agen46 meluas ke kota-kota lapis kedua, sehingga sesuai dengan semangat Laku Pandai yaitu memperluas literasi dan inklusi layanan keuangan kepada masyarakat yang memiliki akses terbatas terhadaplayanan perbankan dan keuangan lainnya.

Kerja sama ini juga semakin memperkuat jaringan Kioson dalam menjual produk jasa keuangan, yang mana sebelumnya sudah menjadi loket pembayaran BPJS dan dua produk asuransi ternama.

“Mitra Kioson atau pemilik usaha kecil menengah yang menggunakan aplikasi Kioson dapat lebih mudah menjadi agen Laku Pandai BNI. Mereka akan menjadi pemeran utama dalam sosialisasi serta implementasi transaksi perbankan secara nyata di kota lapis kedua yang mayoritas pengguna aplikasi Kioson,” kata SEVP Teknologi Informasi BNI, Dadang Setiabudi, di Jakarta, Rabu, 21 Juni 2017. (Bersambung ke halaman berikutnya)

Pages: 1 2

134 total views, 2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.