Perkuat Market Share, Fujitsu Tambah Line Up Scanner

Perkuat Market Share, Fujitsu Tambah Line Up Scanner

Jakarta — PT Fujitsu Indonesia meluncurkan produk image scanner fi-800R, scanner serbaguna yang dapat dipadukan hingga ukuran A4. Lewat jajaran scanner fi Series ini, Fujitsu yakin bisa meneruskan dominasi pasar scanner di Tanah Air.

Market share di Indonesia tahun lalu 32 persen,” kata Country Head of Platform Product Fujitsu Indonesia, Joni Irwanto di Jakarta, Kamis (21/11).

Fujitsu, lanjutnya, telah menjadi market leader scanner untuk pasar global dalam satu dekade ini (menurut data market share KEYPOINT INTELLIGENT, Infosource, dan IDC). “Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan memenuhi kebutuhan customer, untuk itu kami memperkenalkan fi-800R, compact scanner yang terkecil untuk kategori image scanner, fi-800R mudah untuk dioperasikan dan ideal untuk ruang kerja yang terbatas seperti resepsionis dan service counter,” imbuh Joni.

Kehadiran scanner fi-800R milik Fujitsu ini, sekaligus untuk memenuhi kebutuhan di berbagai sektor industri yang semakin menuntut efisiensi meja kerja atau area kerja, misalnya seperti perluasan digitalisasi dan otomasi layanan keuangan sehubungan dengan kebangkitan industri FinTech. Inovasi digital yang terus berkembang semakin mengurangi kebutuhan area kerja yang luas.

“Untuk memenuhi kebutuhan ini, kami telah mengembangkan fi-800R, scanner kompatibel yang dilengkapi Automatic Document Feeder, dan dapat membantu pemindaian booklet dan dokumen hingga ukuran A4. Perangkat ini juga dilengkapi dengan teknologi pemindai utama yang dapat mengoreksi dokumen miring satu per satu, perangkat lunak yang memeriksa serta menyortir orientasi dokumen yang semakin memudahkan proses pemindaian,” terang Joni.

Dengan kemudahan operasional semacam ini, diharapkan dapat mengurangi beban kerja serta dapat berdampak optimalisasi untuk memberikan layanan yang baik kepada para customer. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.