Perkuat Jaringan Keagenan, AIA Financial Resmikan AIA Big Bang

Perkuat Jaringan Keagenan, AIA Financial Resmikan AIA Big Bang

Jakarta– PT AIA Financial (AIA) hari ini (15/3) meresmikan AIA Big Bang sebagai bentuk dukungan bagi para tenaga pemasar dan profesional muda yang ingin meniti karier di industri asuransi dan layanan keuangan.

Berlokasi di area lobby gedung AIA Central, Jakarta, AIA Big Bang merupakan wujud komitmen AIA dalam mengembangkan tenaga pemasar berkualitas dan memperkuat jalur keagenan untuk membenkan solusi dan layanan terbaik bagi nasabah.

Ben Ng, Presiden Direktur AIA Indonesia mengatakan, para tenaga pemasar AIA dikenal memiliki standar tinggi dalam profesionalisme dan kualitas.

“Kami akan terus mendukung pengembangan tenaga pemasar dengan memberikan program pelatihan berkualitas, perekrutan sumber daya manusia terbaik yang berkelanjutan dan meIengkapi tenaga pemasar dengan teknologi terkini untuk meningkatkan eflsiensi dan produktivitas. salah satunya dengan pembukaan AIA Big Bang pada hari ini,” kata Ben Ng di Jakarta, Jumat 15 Maret 2019.

AIA sendiri mengaku bangga memiliki premier agency berproduktivitas tinggi dengan tingkat produktivitas rata-rata empat kali lebih tinggi di industri.

Hal tersebut tercermin dari agen AIA yang sebagian diantaranya sudah masuk dalam MDRT (Million Dollar Round Table). MDRT sendiri dikenal sebagai standar tertinggi dalam industri asuransi jiwa dan layanan keuangan yang diakui secara intemasional.

Berdasarkan data MDRT, pada 2018 jumlah agen asuransi jiwa di Indonesia yang menjadi anggota MDRT mencapai 2.048 orang, meningkat 49% dari tahun sebelumnya dan menduduki posisi ke-4 di kawasan ASEAN. setelah Thailand, Vietnam dan Filipina.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.