Perkembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi Semakin Cepat

Perkembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi Semakin Cepat

Jakarta–Ledakan perkembangan teknologi informasi dan komunikasi (TIK) telah membuka babak baru dalam kehidupan masyarakat, termasuk dalam dunia usaha, bisnis, instansi pemerintahan, dan berbagai institusi lain.

Implementasi teknologi informasi dan komunikasi yang kian meluas, telah memberikan banyak manfaat yang juga telah berimplikasi luas, terkait kinerja, performance usaha, kualitas layanan yang makin membaik dan dirasakan masyarakat atau pelanggan.

Keberhasilan implementasi dan pemanfaatan IT & TELCO di perusahaan, institusi kepemerintahan, termasuk BUMN, BUMD dan lembaga lainnya, mampu mendorong terciptanya pengelolaan manajemen dan bisnis menjadi lebih esien, efektif, profesional, dan berdaya saing tinggi.

“Bidang TIK ini terus mengalami perkembangan yang cepat sekali, baik aplikasi software bisnis, produk hardware, dan solusi lain berbasis IT & TELCO. Terlebih dengan berkembangnya konsep smart, seperti smart city, smart office, dan konsep lain yang kian berkembang luas di era internet ini (internet of tings- IoT),” tutur M Lutfi Handayani, MM,MBA, Ketua Penyelengara TOP IT & TELCO 2017 di Jakarta, Selasa, 31 Oktober 2017. (Bersambung ke halaman berikutnya)

Pages: 1 2

1,661 total views, 2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.