Peringati Harpelnas, Sunarso Layani Langsung Nasabah BRI

Peringati Harpelnas, Sunarso Layani Langsung Nasabah BRI

Jakarta – Peringatan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuha tanggal 4 September setiap tahunnya, dijadikan momentum bagi PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) untuk mengapresiasi seluruh nasabahnya.

Dalam kegiatan ini, Bank BRI melibatkan seluruh jajaran Direksi dan SEVP dengan mengunjungi nasabah di Kantor-kantor Cabang Bank BRI di wilayah Jakarta untuk bertatap muka dan melayani nasabah secara langsung, Rabu (4/9). Diantaranya hadir Direktur Utama Bank BRI Sunarso yang menyambut nasabah di BRI Kantor Cabang Khusus (KCK) dan Wakil Direktur Utama Bank BRI Catur Budi Harto di BRI Kantor Cabang Veteran, Jakarta Pusat.

Dalam kunjungannya, Jajaran Direksi BRI dan SEVP memberikan apresiasi berupa souvenir sebagai bentuk penghargaan loyalitas nasabah kepada Bank BRI. Peringatan Harpelnas tahun ini, BRI mengusung tema “Hadirkan Kebahagiaan Bersama Untuk Pelayanan Lebih Baik”.

“Hari ini Bank BRI turut merayakan Hari Pelanggan Nasional di seluruh unit kerja BRI, baik Kantor Cabang, Kantor Cabang Pembantu, BRI Unit, hingga Kantor Kas. Sebagai perusahaan yang berfokus pada pelanggan, BRI selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang prima,” urai Hari Purnomo Corporate Secretary Bank BRI dalam keterangannya di Jakarta, Rabu 4 September 2019.

Selain memberikan apresiasi, BRI juga terus melakukan perbaikan kualitas layanan dengan berbagai terobosan yang bisa meningkatkan kepuasan nasabah. Langkah besar yang ditempuh adalah mendorong inovasi yang berbasis digital banking experience.

Beberapa layanan yang dapat memanjakan nasabah BRI, untuk mempercepat proses layanan kredit Mikro, Bank BRI melakukan digitalisasi proses kredit, sehingga pengajuan pinjaman di segmen mikro bisa dicairkan dalam hitungan jam di hari yang sama alias satu hari melalui aplikasi BRISPOT.

Selain itu, Bank BRI juga telah meluncurkan aplikasi BRImo yang memberikan berbagai kemudahan nasabah bertransaksi melalui smartphone, salah satunya adalah kemudahan tarik tunai tanpa kartu di ATM BRI. (*)

 

Editor: Rezkiana Np

Related Posts

News Update

Top News