Peringati Hari Pelanggan, Commonwealth Bank Beri Bingkisan Ke Nasabah

Peringati Hari Pelanggan, Commonwealth Bank Beri Bingkisan Ke Nasabah

Selain memberi bingkisan, Commonwealth Bank juga memberikan diskon 50% untuk biaya transaksi transfer ke bank lain. Apriyani Kurniasih.

Jakarta–Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional, Commonwealth Bank Indonesia (Commonwealth Bank) memberikan kejutan khusus berupa bingkisan khusus kepada nasabahnya. Selain itu, nasabah Commonwealth Bank juga mendapatkan diskon 50% biaya transaksi transfer ke bank lain melalui SKN dan RTGS. Hal ini dilakukan sebagai wujud apresiasi atas kepercayaan nasabah.

Kegiatan dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional ini dilakukan serentak di seluruh jaringan kantor cabang Commonwealth Bank yang mencapai 91 kantor cabang di 32 kota besar di Indonesia.

Tony Costa, Presiden Direktur Commonwealth Bank Indonesia, mengatakan, sebagai penyedia jasa layanan keuangan, Commonwealth Bank amat menyadari pentingnya kepercayaan dan loyalitas nasabah. “Kami menggunakan momen Hari Pelanggan Nasional ini untuk menunjukkan penghargaan kami kepada para nasabah Commonwealth Bank,” tambahnya.

Bagi Commonwealth Bank, lanjut Tony, nasabah adalah yang utama. Karenanya, segala hal yang di lakukan di Commonwealth Bank sesuai dengan visi Commonwealth Bank untuk menjadi yang terbaik dalam memberikan dukungan finansial bagi perorangan, pelaku bisnis, dan masyarakat luas.

Related Posts

News Update

Top News