Perbanas Siap Gelar IBEX 2017 Secara Spektakuler

Perbanas Siap Gelar IBEX 2017 Secara Spektakuler

Jakarta – Perhimpunan Bank Nasional (Perbanas) terus mempersiapkan pagelaran Banking Expo (IBEX) 2017 pada tanggal 19 hingga 20 September mendatang di Jakarta Convention Center. Terlihat menurut pantauan Infobank, persiapan sudah siap 100 persen untuk pagelaran esok hari.

Dengan mengambil tema ”Transformasi industri Perbankan, jawaban Terhadap Revolusi Teknologi Digital”, IBEX 2017 akan menampilkan sejumlah narasumber mumpuni, di antaranya Menteri Komunikasi dan informartika Republik lndonesia,Gubernur Bank Indonesia, Ketua Dewan Komisioner OJK, para ketua asosiasi lembaga keuangan, dan beberapa CEO perbankan dan perusahaan fintech terkemuka di lndonesia.

“IBEX 2017 digelar sebagai wujud komitmen pelaku perbankan Indonesia, bersama-sama dengan pelaku usaha dari berbagai bidang seperti teiekomunikasi, transportasi,ritel untuk mengusung inovasi teknologi sistem pembayaran yang sesuai dengan perubahan perilaku konsumen ke arah digitalisasi,” ungkap Ketua Steering Commitee Indonesia Banking Expo (lBEX) 2017 Sis Apik Wijayanto di Jakarta Convention Center, Jakarta, Senin, 18 September 2017.

Digelar selama dua hari, IBEX 2017 ini menghadirkan beberapa agenda utama, antara lain Pameran industri Perbankan (Banking Exhibition dan Expo), Pameran industri Telekomunikasi. Pameran industri Usaha Kecil dan Menengah Binaan Bank, Seminar, Talkshow, dan Sosiasi Gerakan Sistem Perbankan Digital kepada Masyarakat Luas. (Bersambung ke halaman berikutnya)

Related Posts

News Update

Top News