Pengusaha Perlu Melaju Lebih Cepat di Tengah Disrupsi Teknologi

Pengusaha Perlu Melaju Lebih Cepat di Tengah Disrupsi Teknologi

Jakarta — PT Zahir Internasional sebagai pengembang aplikasi bisnis ternama di Indonesia, mengajak pengusaha untuk melaju lebih cepat dengan bisnisnya ditengah perubahan peta persaingan bisnis yang sedang terjadi.

Disrupsi teknologi yang dipercaya menjadi faktor utama perubahan peta persaingan bisnis saat ini justru bisa menjadi peluang bagi setiap perusahaan untuk menerapkan teknologi agar produktivitas perusahaan meningkat dan menang dalam persaingan.

“Ini adalah momentum yang pas bagi setiap perusahaan untuk mengimplementasi teknologi yang tepat agar mereka bisa mengikuti perubahan zaman yang sedang terjadi dengan aplikasi yang mumpuni agar perusahaan bisa terus berinovasi dan bekerja dengan lebih cepat dan efisien,” ujar CEO PT Zahir Internasional, Muhamad Ismail di Jakarta, Senin, 30 Oktober 2017.

Menurutnya, dengan berbekal pengalaman melayani puluhan ribu perusahaan ternama di Indonesia dan di mancanegara, Zahir kini hadir dengan produk yang lebih lengkap dan layanan yang lebih menarik. Produk Zahir kini hadir lebih dari sekedar hanya aplikasi akuntansi, dari sisi fitur, Zahir memiliki kemampuan untuk mengelola berbagai kompleksitas bisnis mulai dari Sales & Invoicing, Procurement, Inventory Management, Finance hingga Accounting.

Dari sisi teknologi pun, selain menjadi raja di aplikasi desktop, Zahir juga hadir dengan layanan online atau aplikasi berbasis cloud dengan model SAAS (Software as a Service), di mana pelanggan bisa berlangganan aplikasi Zahir dengan harga yang sangat terjangkau. Pun layanan customer support yang hadir 24 jam setiap hari bagi pelanggan ZahirOnline. (Bersambung ke halaman berikutnya)

Pages: 1 2

649 total views, 2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.