Penghuni Rumah DP Nol Rupiah Apresiasi Program Pindahan Gratis

Penghuni Rumah DP Nol Rupiah Apresiasi Program Pindahan Gratis

Jakarta — Sejak bulan Oktober hingga November 2019, Perumda Pembangunan Sarana Jaya mengadakan program pindahan gratis bagi pemilik unit rumah DP Nol Menara Samawa Nuansa Pondok Kelapa yang telah menyelesaikan akad kredit dan serah terima unit. Acara tersebut adalah apresiasi terhadap para peserta program unggulan Pemprov DKI Jakarta.

20 peserta yang mendapatkan layanan pindahan gratis dari Perumda Pembangunan Sarana Jaya sangat antusias dan mengapresiasi program ini.

“Mengenai angkutan gratis amat sangat membantu kami, karena salah satu biaya yang terbesar di awal adalah biaya pindahan,” ucap Pranata, salah satu penghuni hunian di Menara Samawa yang merasa beruntung terpilih jadi salah satu peserta di Jakarta, Selasa (3/12).

Perumda Pembangunan Sarana Jaya memang berkomitmen untuk membantu peserta Pindahan Nol Rupiah dengan tuntas. Semua disediakan mulai dari ongkos, fasilitas pindahan berupa truk atau mobil boks, helper hingga petugas pengecek kelengkapan barang, Peserta juga mendapatkan fasilitas mobil sewaan, yang terpisah dari mobil angkutan barang.

Nabilah, milenial asal Cipayung, Depok, Jawa Barat sangat mengapresiasi program ini. “Alhamdulillah terima kasih buat tim DP Nol Rupiah. Aku juga mau ucapkan terima kasih untuk Pak Anies Baswedan untuk programnya yang Masya Allah,” ucap Nabilah dengan wajah sumringah. Merasa puas, ia pun mengajak milenial lainnya untuk ikut mendaftar di program hunian DP Nol Rupiah.

Program Pindahan Nol Rupiah ini menjangkau calon penghuni di wilayah Jabodetabek. Beberapa peserta program ini seperti Afrida yang tinggal di Serpong, Tangerang Selatan, Alinda dari Duren Jaya, Bekasi. Keduanya mengutarakn sangat mengapresiasi Perumda Pembangunan Sarana Jaya dan Pemprov DKI Jakarta yang melaksanakan program pindahan DP 0 ini.

Rifky dari Cakung Jakarta Timur yang tempat tinggal awalnya tak begitu jauh dari Nuansa Pondok Kelapa pun merasa sangat terbantu. “Sangat membantu ya bagi kita yang pendapatannya atau income-nya menengah ke bawah,” ucap Rifky.

Para peserta juga mengapresiasi Perumda Pembangunan Sarana Jaya yang secara aktif mensurvei para calon penghuni yang sudah serah terima unit untuk mendaftar di program pindahan ini. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.