Pengguna Kartu Kredit CIMB Niaga Capai 2 Juta Lebih

Pengguna Kartu Kredit CIMB Niaga Capai 2 Juta Lebih

Jakarta–PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) mencatatkan peredaran kartu kreditnya telah mencapai lebih dari 2 juta kartu, atau meningkat 10% dibandingkan tahun sebelumnya. Pencapaian ini menempatkan CIMB Niaga sebagai pemain terbesar ketiga kartu kredit nasional.

Head of Retail Banking Product CIMB Niaga, Budiman Tanjung mengatakan, konsistensi CIMB Niaga dalam berinovasi untuk selalu menghadirkan beragam produk dan program kartu kredit yang menarik menjadi kunci pertumbuhan positif ini.

“Dengan basis nasabah yang sangat bervariasi, kami telah menerbitkan 9 jenis kartu kredit untuk melayani seluruh segmen, mulai dari reguler, bisnis, spesial, hingga premium termasuk kartu kredit berbasis syariah. Didukung oleh jaringan MasterCard, Visa dan JCB, menjadikan masing-masing produk tersebut memiliki beragam keunggulan,” ujar Budiman.

Budiman menambahkan, pihaknya juga telah menggandeng AirAsia Indonesia dan Think BIG Digital untuk menerbitkan kartu kredit co-brand  yang ditujukan bagi travellers di Indonesia bernama kartu kredit AirAsia BIG. Produk spesial ini memberikan rewards eksklusif bagi penggunanya dalam bentuk promosi harga, pengumpulan dan penukaran poin serta manfaat-manfaat lainnya.

Adapun untuk mengakomodir gaya hidup syariah, perseroan  berinovasi dengan menerbitkan kartu spesial bertajuk kartu Syariah Gold. Seluruh transaksi yang dilakukan oleh pengguna kartu pembiayaan ini, telah disesuaikan dengan akad-akad sesuai prinsip syariah. “Belum lama ini, kami telah menyerahkan hadiah paket umroh bagi pengguna setia Kartu Syariah Gold yang memiliki nilai transaksi tertinggi selama periode Oktober hingga Desember 2015 sebagai bentuk apresiasi,” tuturnya.

Bank terbesar kelima di Tanah Air ini tentunya tak melupakan segmen premium. Untuk nasabah kelas atas ini, CIMB Niaga memiliki kartu kredit World dan Visa Infinite yang memberikan konversi Krisflyer miles yang paling kompetitif di market begitu juga dengan Ultimate JCB yang menawarkan konversi GFF miles yang juga paling kompetitif di market. Selain itu, kartu kredit World memberikan benefit bertaraf regional. Pemegang kartu kredit ini dapat menikmati fasilitas regional golf privileges yaitu complimentary green fee di sejumlah lapangan golf ternama di Indonesia dan lapangan golf yang ditunjuk di 6 negara di Asia.

Ke depan, CIMB Niaga akan memperdalam strategi untuk meningkatkan bisnis kartu kreditnya. “Kami akan terus mengembangkan bisnis kartu kredit dengan lebih mengedepankan inovasi sehingga tetap menjadi pilihan utama nasabah,” tutup Budiman.(*)

 

Related Posts

News Update

Top News