Peminat Kartu Kredit Virtual CIMB Niaga Capai 8.000 Orang

Peminat Kartu Kredit Virtual CIMB Niaga Capai 8.000 Orang

Jakarta–Peminat virtual credit card PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) yang disebut Octopay ternyata cukup membanjir.

Head of Digital Banking, Branchless & Partnership CIMB Niaga Bambang Karsono Adi mengatakan per bulan ada sekitar 5.000 hingga 8.000 nasabah yang membeli kartu kredit virtual sekali pakai itu. Dengan nilai transaksi rata-rata Rp200.000/ nasabah.

“Nilai transaksi rata-rata Rp200.000 jadi dikali saja, memang untuk small ticket size,” kata Bambang di Jakarta, 27 April 2016.

Ke depan ia meyakini, peminat kartu kredit virtual sekali pakai itu akan makin meningkat. Pasalnya, CIMB Niaga tengah menggodok kerja sama dengan sebuah perusahaan telekomunikasi untuk menambah basis nasabah.

Tak hanya Octopay, kerja sama tersebut juga akan melipatgandakan nasabah rekening ponsel. Bambang meyakini, nasabah rekening ponsel bisa tembus lebih dari 2 juta orang, dari saat ini yang baru 1,5 juta pengguna.

“Jadi nanti nasabah nomer telko itu waktu mau beli virtual credit card, dia daftar rekening ponsel dulu, dari situ dia bisa beli virtual credit card dari rekening ponsel,” tambahnya.

Pengguna kartu kredit virtual tersebut biasanya adalah nasabah yang belum memiliki kartu kredit namun memerlukan alat pembayaran untuk transaksi e-commerce. (*)

 

Editor: Paulus Yoga

Related Posts

News Update

Top News