Pelindo III Berikan Bantuan Bedah Rumah di NTT

Pelindo III Berikan Bantuan Bedah Rumah di NTT

Jakarta– Dalam mendukung bagian dari program corporate social responsibility (CSR) perseroan, PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) memberikan bantuan bedah rumah di Nusa Tenggara Timur (NTT) sebanyak sepuluh unit atau senilai Rp701 juta.

Bantuan bedah rumah tersebut merupakan bagian dari penyaluran CSR badan usaha milik negara (BUMN) yang digelar serentak di halaman kantor cabang Bank Mandiri Kupang.

Ari Askhara, Direktur Utama Pelindo III mengatakan bantuan ini diberikan kepada pejuang pro integrasi Timor Timur. Dirinya juga menambahkan, bantuan bedah rumah juga merupakan bagian dari kontribusi Pelindo III kepada masyarakat Nusa Tenggara Timur, salah satu wilayah kerja Pelindo III.

Baca juga: Tingkatkan Layanan, Pelindo III Jalin Sinergitas 9 BUMN

“Jangan lupa bahwa BUMN juga berperan sebagai agen pembangunan dan fungsi ini bisa dijalankan jika BUMN sehat dan cetak keuntungan,”ungkap Ari dalam siaran persnya pada Rabu (7/3/2018).

U.Saefudin Noer, Direktur Keuangan Pelindo III juga menuturkan, kehadiran BUMN di Kota Kupang turut mendukung program pemerintah yang sedang membangun daerah di pelosok nusantara.

“Kegiatan semacam ini dapat terus terjalin yang pada akhirnya dapat meningkatkan kondisi sosial masyarakat serta berkembang dan maju bersama,”tambahnya.(*)

8 total views, 2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.