Pefindo Tawarkan 4 Cara Permudah dan Pantau Kredit Baru

Pefindo Tawarkan 4 Cara Permudah dan Pantau Kredit Baru

Jakarta–PT Pefindo Biro Kredit (PBK) menawarkan 4 program utama guna bantu Lembaga Jasa Keuangan (LJK) dalam proses aplikasi kredit baru maupun monitoring kredit eksisting debitur oleh lembaga keuangan agar dilakukan secara lebih cepat, efisien, dan mudah.

“Tentu layanan kami berbeda, kami punya empat program unggulan yang dapat secara cepat melihat data calon kreditur dengan sistem skor,” ujar Direktur Utama Pefindo Biro Kredit Ronald T Andi Kasim di Bursa Efek Indonesia Senin, 8 Mei 2017.

Layanan pertama yakni, Pefindo Score & Report yakni Laporan debitur yang disajikan secara lengkap dan komprehensif berisi identitas, fasiIitas kredit dan non kredit, riwayat pembayaran dan credit score. Selanjutnya PefindoAlert yakni Notifikasi otomatis atas perubahan kritikal pada profil kredit debitur guna mempermudah pemantauan debitur

Selain itu terdapat juga Pefindo Profiling: AnaIisis data sesuai permintaan yang dapat digunakan sebagai referensi daiam pengembangan usaha dan penentuan kebijakan dan selanjutnya Pefindo Identity Checking yakni Verifikasi identitas calon debitur perorangan maupun perusahaan secara digital. (Bersambung ke halaman berikutnya)

Related Posts

News Update

Top News