Pasca Penyegaran Model, Penjualan Mobilio Naik 67%

Pasca Penyegaran Model, Penjualan Mobilio Naik 67%

Jakarta – Honda kembali melakukan inovasi dengan memberi tampilan baru pada Honda Mobilio yang kini diberi brand New Honda Mobilio. Setelah melakukan penyegaran modal. produk ini berhasil meningkatkan penjualannya di Januari 2017. Penjualan Mobilio pada periode tersebut mencapai 3.365 unit, meningkat 67% dari penjualan mobilio bulan sebelumnya yaitu sebesar 2.016 unit.

Perubahan yang signifikan terdapat pada beberapa bagian eksterior seperti front grille, kap mesin, lampu, Alloy Wheels 15″ serta interior yang semakin mewah seperti Adjustable Headrest, Audio Steering Switch serta beragam fitur yang lebih lengkap pada tipe RS. Hal ini memicu naiknya penjualan mobilio.

Jonfis Fandy, Marketing & After  Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, Honda mengawali penjualan di awal tahun dengan cukup baik, khususnya untuk produk yang baru saja diperkenalkan yaitu New Honda Mobilio. Dengan desain sporty serta fitur yang lengkap dan canggih. “Kami yakin New Honda Mobilio mampu membawa sensasi baru di segmen LMPV dan kami percaya pasar otomotif akan semakin berkembang melalui hadirnya beragam produk baru yang akan kami luncurkan di sepanjang tahun 2017 ini” ujar dia.

Selain New Honda Mobilio, penjualan Honda di bulan Januari 2017 didukung oleh model unggulan lainnya seperti Honda HR-V 1.5L yang membukukan penjualan sebesar 4.285 unit, Honda HR-V varian 1.8L 717 unit, dan New Honda Brio Satya 2.632 unit.

Di segmen LSUV, ada Honda BR-V yang membukukan penjualan sebesar 2.528 unit, All New Honda Jazz 1.884 unit, dan Honda CR-V 543 unit.  Selanjutnya di segmen sedan ada All New Honda Civic yang mencatatkan penjualan sebesar 237 unit. Secara total Honda telah mencatat penjualan sebesar 16.896 unit pada Januari 2017, meningkat 21% dari bulan Desember 2016 sebesar 13.926 unit .(*)

Related Posts

News Update

Top News