Oxone Optimis Raih Pertumbuhan Omzet 20% di 2018

Oxone Optimis Raih Pertumbuhan Omzet 20% di 2018

Jakarta – Perusahaan home appliances, PT Octa Utama optimis kinerja perusahaan semakin baik di tahun ini. Bahkan, melalui brand unggulannya, Oxone optimistis meraih pertumbuhan omzet sebesar 20% tahun ini.

Direktur PT Octa Utama, Ifan Kesuma mengatakan salah satu keunggulan Oxone terletak pada sisi model, varian dan warna yang dominan cerah. “Soal kualitas tentu tidak diragukan lagi. Karenanya saat ini Oxone berhasil menjadi top of mind masyarakat,” ujarnya di Jakarta, Rabu, 12 Desember 2018.

Selain meraih pertumbuhan penjualan sesuai target, melalui produk juicer, oven toaster mixer, pisau dapur dan panci presto, Oxone berhasil meraih beberapa penghargaan pada tahun 2018. Diantaranya Top Brand Award 2018, Social Media Award 2018 dan juga Indonesia Digital Popular Brand Award 2018.

Irfan mengatakan, keberhasilan tadi diraih berkat upaya perusahaan melakukan promosi lewat media sosial.

“Menyadari media digital yang saat ini sangat berpengaruh pada suatu brand dan memiliki jangkauan pasar yang sangat luas, Oxone semakin aktif di media sosial dengan menyajikan konten yang berkualitas melalui poster atau iklan yang menarik,” terangnya.

Baca juga: Ini 23 Brand Yang Konsisten Bangun Popularitas di Dunia Digital

Meski media digital dinilai mampu membuat nama Oxone menjadi semakin kuat, Oxone menurutnya akan tetap menggunakan sistem keagenan yang melibatan ibu-ibu rumah tangga, dan sales promotion yang ditempatkan di modern market. Sistem keagenen ini dilakukan sejak 2001 atau pada awal brand ini dirilis.

Pada 2014 lalu, Oxone juga membuat terobosan aktifitas seperti below the line melaluiajang “Battle Chef”, yang diharapkan akan mendobrak kesuksesan Oxone kedepannya.

Battle Chef merupakan kegiatan promosi yang mengajak komunitas chef junior dengan mendatangkan 10 chef junior dan chef sebagai jurinya. “Terobosan ini terbukti dapat memeberikan effect yang fantastis bagi perkembangan Oxone,” paparnya.

Tidak hanya itu, dalam mengejar target penjualan, Oxone melakukan aktifitas pemasaran dengan membina sales promotion mengikuti pameran-pameran modern. “Kami juga berupaya menjaga hubungan baik dengan distribitor dan partner Oxone,” tutupnya. (*)

Related Posts

News Update

Top News