OJK Gelar Keuangan Syariah Fair 2016

OJK Gelar Keuangan Syariah Fair 2016

Jakarta– Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menggelar pameran produk dan jasa keuangan syariah Keuangan Syariah Fair (KSF) 2016 di Mall Gandaria City Jakarta sebagai bagian untuk terus mengenalkan dan mendekatkan masyarakat dengan produk dan jasa layanan keuangan syariah.

Keuangan Syariah Fair digelar antara 3-6 Maret merupakan pembuka ranagkaian Kampanye Aku Cinta Keuangan Syariah 2016.

“OJK akan menyelenggarakan Keuangan Syariah Fair di enam kota di Indonesia,” kata Kepala Eksekutif Pengawas Industri Keuangan Non Bank OJK Firdaus Djaelani dalam sambutan pembukaan KSF 2016.

Ia mengatakan dalam setiap kesempatan OJK selalu mengemukakan komitmen terhadap pengembangan keuangan syariah. OJK menginginkan potensi keuangan syariah tanah air yang besar bisa tergarap secara optimal. Dukungan OJK terhadap keuangan syariah diwujudkan dalam Kampanye Aku Cinta Keuangan Syariah, menurutnya tahun ini OJK merencanakan berbagai program sosialisasi dalam bentuk pameran, workshop pada berbagai segmen, pengembangan produk dan lain-lain.

“Kami harap ke depan Indonesia benar-benar jadi kiblat keuangan syariah global,” tambahnya.

Cita -cita tersebut menurutnya tidak akan terwujud tanpa dukungan semua pihak baik dari masyarakat, kalangan akademisi, lembaga keuangan syariah, MUI dan regulator. (*) Ria Martati

Leave a Reply

Your email address will not be published.