OCBC NISP Sabet 4 Gelar Terbaik

OCBC NISP Sabet 4 Gelar Terbaik

Inovasi produk dan layanan yang terus dikembangkan dapat mendukung sebuah bank memeroleh apresiasi. Paulus Yoga

Jakarta–PT Bank OCBC NISP Tbk mencatatkan pretasi dengan meraih 4 penghargaan prestisius dalam Asian Banking & Finance Award 2015 di Singapura.

Penghargaan tersebut terdiri dari SME Bank of The Year – Indonesia, Domestic Foreign Exchange Bank of The Year, Mobile Banking Initiative Bank of The Year, dan Operation & IT Bank of The Year. Acara penganugerahan dilaksanakan pada Rabu, 8 Juli 2015 di Hotel Shangri-La, Singapura dan diterima langsung oleh Direktur Konsumer Bank OCBC NISP Andrae Krishnawan dan Direktur Emerging Thomas Low.

“Kesuksesan Bank OCBC NISP dalam meraih 4 penghargaan ini merupakan suatu prestasi yang membanggakan sekaligus bentuk pengakuan internasional bagi Bank OCBC NISP,” tukas Andrae dalam siaran pers di Jakarta, Jumat, 10 Juli 2015.

Ia menambahkan, penghargaan ini sekaligus menjadi tantangan yang akan memotivasi Bank OCBC NISO untuk terus berupaya meraih prestasi dan kinerja yang lebih baik lagi.

Proses penjurian Asian Banking & Finance Award 2015 tersebut meliputi efektivitas, inovasi produk atau jasa, serta dinamisme produk atau jasa terhadap peluang yang ada di industri perbankan saat ini. Untuk kategori yang dimenangkan tersebut, jelas Andrae, Bank OCBC NISP dinilai berhasil melakukan terobosan dalam hal pelayanan yang berkualitas, diversifikasi dan keragaman produk dengan fitur dan benefit yang sesuai dengan kebutuhan nasabah serta didukung oleh teknologi  tinggi yang dapat meningkatkan pelayanan dan efektivitas operasional yang baik dan efisien.

Asian Banking and Finance Award sendiri merupakan ajang penghargaan yang digelar setiap tahunnya oleh Asian Banking and Finance Magazine sebagai bentuk apresiasi terhadap industri perbankan dengan skala regional Asia, dan tahun 2015 ini merupakan tahun ke-10 event tersebut digelar. (*)

@bangbulus

Leave a Reply

Your email address will not be published.