OCBC NISP Genjot Bisnis Wealth Management

OCBC NISP Genjot Bisnis Wealth Management

Jakarta– Di tengah ketidakpastian ekonomi global yang terus membayangi investor, Bank OCBC NISP telah mempersiapkan diri dalam memberikan layanan wealth management yang memungkinkan nasabah untuk terus mengembangkan aset dan likuiditasnya dengan berbagai produk-produk yang sesuai.

Presiden Direktur Bank OCBC NISP Parwati Surjaudaja di Jakarta, Senin 15 Juli 2019 menyebutkan, Bank OCBC NISP memiliki aspirasi untuk turut membangun industri dengan tiga poin inisiatif bagi nasabah setianya khususnya nasabah wealth management.

“Pada era transparansi perpajakan saat ini, harus menjadi catatan penting bagi semua pemangku kepentingan untuk segera mengambil langkah strategis dalam memperkuat sekaligus memperbesar pangsa pasar investasi di Indonesia,” kata Parwati.

Pada poin pertama, OCBC NISP telah menyediakan Comprehensive wealth product (premier to private banking services) yang memiliki solusi produk wealth untuk berbagai kalangan, mulai dari nasabah Premier Banking sampai dengan nasabah yang membutuhkan solusi keuangan yang kompleks dengan layanan Private Banking.

Poin kedua, pihaknya terus meningkatkan digitalisasi dengan menghadirkan aplikasi ONe Mobile. Melalui aplikasi tersebut, nasabah tidak hanya difasilitasi dengan kemudahan transaksi perbankan, tetapi juga dalam hal pengelolaan kekayaan.

“Pengguna ONe Mobile dapat membeli produk-produk investasi mulai dari deposito, reksadana, dan obligasi. Nasabah juga dapat memantau perkembangan investasinya dengan mudah melalui fitur Investment Portfolio,” ujar Parwati.

Sedangkan terakhir, perusahaan juga akan memanfaatkan regional network dengan memanfaatkan kapabilitas Market Research OCBC Group untuk memberikan investment insights yang lebih komprehensif. (*)

 

Editor: Rezkiana Np

Leave a Reply

Your email address will not be published.