Nonton YouTube Gratis, XL Gandeng Google dan Genflix

Nonton YouTube Gratis, XL Gandeng Google dan Genflix

Jakarta–PT XL Axiata Tbk (XL) menjalin kerja sama eksklusif dengan Google Indonesia dan Genflix dalam menghadirkan program layanan yang memberikan bonus akses tanpa kuota untuk menonton video favorit mereka di YouTube serta mendapatkan akses gratis nonton English Premier League dan berbagai konten film dan olahraga lainnya di Genflix.

Hal tersebut dilakukan dalam meningkatkan manfaat atas layanan akses internet dan Data kepada pelanggan. Pelanggan bisa langsung mendapatkan manfaat tersebut dengan membeli paket Xtra Combo. Program ini mulai berlaku sejak 17 Maret 2017.

“Kami bekerja sama dengan Google Indonesia dan Genflix untuk meningkatkan manfaat akses ke layanan dan data khususnya untuk online streaming melalui layanan XL Axiata. Kerja sama dengan kedua OTT (over the top) tersebut sekaligus menempatkan XL Axiata sebagai operator pertama yang berani memberikan layanan tanpa kuota di YouTube dan akses gratis nonton English Premier League di Genflix,” kata Chief Prepaid Officer XL Axiata, David Arcelus Oses, di Jakarta, Senin, 20 Maret 2017.

David menambahkan, dengan layanan XL Axiata, masyarakat Indonesia dapat memenuhi kebutuhan akan gaya hidup dan semakin leluasa mengakses konten-konten video, semua itu bisa didapatkan di dalam satu paket saja. (Bersambung ke halaman berikutnya)

Related Posts

News Update

Top News