Nokia Versi Android dengan Harga Terjangkau

Nokia Versi Android dengan Harga Terjangkau

Jakarta – HMD melihat peluang baik sehingga perusahaan ini terus meluncurkan ponsel Nokia. Nokia berubah menjadi sebuah smartphone dan memiliki cukup baterai untuk menempuh jarak. Nokia 2 yang dibanderol 100 Euro ( atau sekitar US$ 120) didesain dengan garis tipis dengan harga yang sangat terjangkau. Nokia dilengkapi baterai raksasa berukuran 4.100 mAh yang menempatkannya lebih unggul dari smartphone yang pernah ada.

Nokia dijalankan dengan Android Nougat dengan Google Asisten. Menggunakan prosesornya Qualcomm Snapdragon 212 dan dilengkapi layar LCD 1280×720 5 inci, Nokia tampil sempurna sebagai smartphone. Nokia 2 dipasangi kamera belakang 8 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel. Hanya ada 8GB built-in storage, tapi ada kesempatan untuk memperluasnya menjadi 128GB dengan slot microSD.

Juho Sarvikas, Chief Product Officer di HMD Global, mengatakan bahwa setiap komponen Nokia 2 – dari layar ke baterai, chipset hingga desain sistem – telah direkayasa untuk menarik kekuatan sekecil mungkin dari baterai yang sangat besar.” Itulah yang utama … menarik, di samping label harga yang terjangkauā€¯ ujarnya.

Ponsel ini tampak berselera tinggi. Ini bisa menjadi ” festival Phone” yang sebenarnya. Nokia 2 kabarnya akan mulai dipasarkan pada bulan depan di wilayah tertentu. (*)

 

551 total views, 6 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.