Nilai Nyaris Sempurna, BIMA Finance Raih Infobank Awards 2015

Nilai Nyaris Sempurna, BIMA Finance Raih Infobank Awards 2015

Kinerja BIMA Finance dilabeli predikat Sangat Bagus oleh Infobank. Perusahaan ini memperoleh nilai sempuran di sedikitnya enam kriteria penilaian. Apriyani Kurniasih.

Jakarta–BIMA Multifinance berhasil meraih penghargaan dalam Infobank Multifinance Awards 2015. Penghargaan diterima atas keberhasilan perusahaan yang dipimpin oleh Wina Ratnawati ini dalam membukukan pertumbuhan kinerja sehingga dinilai Sangat Bagus dalam Rating 173 Perusahaan Pembiayaan versi Infobank.

Dalam penilaian yang dilakukan oleh Biro Riset Infobank (birI), BIMA Finance memperoleh skor sempurna dalam kriteria penilaian pertumbuhan modal sendiri dan laba bersih; rasio pembiayaan terhadap kewajiban; rasio modal sendiri terhadap aset total; BOPO, Return of Asset dan juga Return of Equity.

Berdasarkan penilaian tersebut, hingga akhir 2014, BIMA Finance berhasil membukukan pembiayaan sebesar Rp685,53 miliar. Pembiayaan yang disalurkannya tersebut mampu mendongkrak laba bersihnya sehingga tumbuh sebesar 5,96% menjadi Ro22,97 miliar.

BIMA Finance memperoleh total skor 89,98% sehingga predikat kinerjanya naik dari Bagus pada tahun lalu, menjadi Sangat Bagus. BIMA Finance menjadi yang terbaik keenam di kelompok perusahaan pembiayaan beraset Rp500 miliar sampai dengan dibawah Rp1 Triliun.

Related Posts

News Update

Top News