All-new Mazda CX-9 Resmi Dijual di Indonesia

All-new Mazda CX-9 Resmi Dijual di Indonesia

Jakarta – Di hari yang sama dengan perayaan satu tahun PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), anak perusahaan Eurokars Group sebagai distributor resmi merek Mazda di Indonesia, secara resmi mulai menjual SUV paling mewah di jajaran produk Mazda, yaitu All-new Mazda CX-9.

All-new Mazda CX-9 adalah crossover SUV tiga-baris Mazda yang telah mendapatkan desain ulang sepenuhnya sesuai dengan bahasa desain KODO-Soul of Motion dan menggabungkan teknologi SKYACTIV terbaru. Mazda CX-9 merupakan SUV mewah 7 tempat duduk terbesar di jajaran produk Mazda.

Mobil ini diklaim menunjukkan keseimbangan yang tinggi antara desain menawan dengan kepraktisan harian untuk pengemudi modern. Mobil ini juga memiliki bobot yang ringan, teknologi efisien yang ditawarkan seluruh jajaran model Mazda, hingga paket yang lebih besar dan lebih premium sebagai model termewah di jajaran model Mazda.

Tak heran jika mobil ini dianggap sebagai pemuncak dari jajaran model generasi baru Mazda dan menjadi model KODO design paling premium dan mewah yang pernah ada, membawa konsep ini ke tingkat yang baru dimana para desainer Mazda menyebutnya sebagai Alluring Prestige.

All-New Mazda CX-9 menampilkan sosok keren dengan pengembangan terbaru pada teknologi SKYACTIV dan bahasa desain KODO-Soul of Motion sehingga menghasilkan performa terbaik dengan efisiensi kelas dunia dalam satu paket.

Proporsi yang berani dengan kedinamisan eksterior menampilkan kesan tenang dan mewah. Sementara di interior, terpancar hasil karya tangan para ahli yang istimewa dengan material terunggul seperti kayu rosewood yang juga digunakan pada beberapa alat musik terbaik di dunia, kulit asli yang lembut saat disentuh, serta trim interior aluminium yang menunjukkan penampilan modern.

All-New Mazda CX-9 memberikan tawaran yang menarik bagi konsumen yang mencari SUV Mewah 7-seater. SUV Mazda paling mewah ini memiliki teknologi mutakhir, dan dilengkapi dengan mesin bensin SKYACTIV 2.5 Liter Turbo dengan fitur kendali G-Vectoring Control (GVC) yang akan memberikan pengalaman berkendara tanpa kendala dan lebih nyaman.

Baca juga : Mazda Bawa 2 Produk Limited Edition ke GIIAS

“Kami menyadari bahwa masyarakat Indonesia semakin cerdas dan selalu tertarik pada produk baru dan inovatif seiring dengan meningkatnya aspirasi gaya hidup mereka,” kata Executive Chairman Eurokars Group, Karsono Kwee dalam siaran persnya, Rabu, 14 Febuari 2018.

Karsono mengatakan Mazda juga terus meningkatkan nilai merek bagi pelanggannya secara konstan dengan cara memperluas jajaran produknya agar sesuai dan mendukung kebutuhan gaya hidup mereka.

Model yang baru dan atraktif tak hanya lebih inovatif namun juga lebih efisien bahan bakar. Di pasar otomotif yang kompetitif, tidak lagi cukup hanya fokus pada fungsionalitas dan spesifikasi yang disempurnakan.

Mazda lanjutnya berusaha untuk sepenuhnya melibatkan indera dan meningkatkan pengalaman pengguna di setiap bagian kendaraan SUV crossover yang diilhami dengan daya tarik premium dan perbedaan dengan kompetitor di segmen SUV.

“Mazda adalah salah satu merek dengan kinerja terbaik dari Eurokars Group dalam hal penjualan dan pengakuan oleh prinsipal kami, Mazda Motor Corporation, yang menyuguhkan kemitraan yang bermanfaat dan kolaboratif. Kami juga telah menetapkan visi kami mengenai masa depan Mazda yang menunjukkan potensi luar biasa di Indonesia dan wilayah dimana kami beroperasi, dan kami akan terus meningkatkan pangsa pasar kendaraan Mazda melalui investasi dan infrastruktur kami di pasar tersebut. Di Indonesia, visi kami untuk 2018 adalah untuk meningkatkan pangsa pasar Mazda, dan meningkatkan tolok ukur standar layanan pelanggan dan standar kepuasan penjualan,” tegasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.