Beroperasi di 2018, New Harco Glodok Siap Lawan Toko Online

Beroperasi di 2018, New Harco Glodok Siap Lawan Toko Online

Jakarta – Setelah merampungkan revitalisasi terhadap fisik bangunan Harco Glodok, PT Agung Podomoro Land (APL) bersiap untuk kembali mengoperasikan pusat elektronik yang pernah berjaya di era tahun 1980 – 1990-an tersebut pada Januari 2018 mendatang. Kembalinya pusat perbelanjaan dengan nama New Harco Glodok diyakini bisa menghadapi persaingan dengan toko-toko online dan e-commerce.

Sebelumnya Harco Glodok direncanakan beroperasi pada Oktober 2017, namun dengan mempertimbangkan masukan dari para pedagang yang meminta waktu untuk persiapan pembukaan toko sekitar 2-3 bulan, APL pun memundurkan operasional Harco Glodok pada Januari 2018.

“Kami ingin semuanya siap termasuk para pedagangnya, sehingga di Januari serentak beroperasi,” ujar General Manager New Harco Glodok, Aries Haryadi Sandi di Jakarta, Selasa, 19 September 2017.

Aries menuturkan, saat ini proses revitalisasi fisik Harco Glodok telah rampung bahkan telah terjual hingga 60 persen dari total 2.300 toko yang berdiri di atas lahan yang telah dimodernisasi menjadi New Harco Glodok tersebut. (Bersambung ke halaman berikutnya)

Pages: 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published.