NetApp All-Flash Array, Performa Tinggi

NetApp All-Flash Array, Performa Tinggi

NetApp perluas jajaran produk All Flash FAS dengan sistem storage yang dirancang khusus untuk enterprise. Produk ini mendukung pergerakan data yang seamless dan tanpa hambatan.

Jakarta–NetApp (NASDAQ: NTAP) memperluas jajaran produk storage all-flash-nya dengan model-model baru yang dirancang khusus untuk pelanggan enterprise. Adalah All Flash FAS (AFF) 8000 series yang dirancang dengan performa berkelas dunia dan pengelolaan data terbaik dalam satu solusi. AFF8000 series ini akan ditawarkan bersamaan dengan inovasi NetApp® Data ONTAP® FlashEssentials, yang meningkatkan performa dan efisiensi flash.

Storage jenis all-flash merubah cara perusahaan melakukan bisnis mereka dengan meningkatkan performa aplikasi dan efisiensi server secara dramatis. AFF8000 series menawarkan manfaat dan kelebihan yang membuat sistem storage all-flash siap untuk dikerahkan di kalangan enterprise secara luas. Para pelanggan juga dapat meraih ROI yang lebih baik dalam jangka panjang sebagai hasil dari kemampuan unik NetApp untuk memindahkan data dengan seamless dan tanpa hambatan dari flash ke disk ke cloud.

“Seiring dengan semakin banyaknya enterprise yang mengerahkan dan mulai nyaman dengan flash, kebutuhan akan platform storage yang scalable dan teroptimalisasi untuk flash serta rangkaian layanan data yang matang dan kaya fitur akan menjadi kriteria utama dalam memilih storage untuk enterprise,” ujar Eric Burgener, Research Director untuk Storage, IDC.

Eric menambahkan, perusahaan-perusahaan kini tengah mempertimbangkan untuk mengambil keuntungan TCO dari implementasi flash secara bertahap karena beban kerja utama mereka memerlukan solusi yang dapat dengan handal mengatasi konsolidasi beban kerja campuran yang padat. NetApp dengan portofolio produk yang kuat atas platform storage yang teroptimalisasi untuk flash, memberikan pilihan yang diperlukan pelanggan  untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhan tersebut.

AFF8000 terbaru akan ditawarkan dengan empat pilihan model dan dapat dipesan sebagai sistem standalone atau pun dalam solusi infrastruktur yang terkonvergensi, FlexPod®. Professional Service, yang dihadirkan oleh NetApp maupun para partnernya, membantu pengguna dalam mengidentifikasi beban kerja tersebut yang paling baik dijalankan di atas sistem storage all-flash.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.