Multipolar Technology Sajikan Aplikasi Mobile Token

Multipolar Technology Sajikan Aplikasi Mobile Token

Jakarta–Multipolar Technology kembali buat gebrakan baru dalam memberikan solusi keamanan IT salah satunya terkait transaksi nasabah, yakni lewat produk Mobile Authentication System (Aplikasi Mobile Token). Produk ini merupakan solusi yang dapat digunakan oleh nasabah sebagai alat otorisasi transaksi.

“Ini tidak seperti token biasa, karena sifatnya online dan secure,” kata Division Head Electronic Channel & BI Solution Multipolar Technology, Achmad Fakhrudin di acara diskusi forum Infobank bersama Multipolar Technology terkait “Kenyamanan Transaksi Perbankan dengan Keamanan Digital” di Jakarta, Kamis, 27 April 2017.

Seperti diketahui di era digital saat ini, transaksi elektronik semakin dimudahkan dengan perangkat mobile. Tak sedikit masyarakat melakukan aktivitas transaksi mulai menggunakan handphone.

Namun di sisi lain banyak juga yang kurang memahami transaksi lewat mobile berdampak terhadap rentannya keamanan oleh para peretas yang memanfaatkan celah keamanan, baik dari sisi teknis ataupun social engineering (manipulasi psikologis dari seseorang untuk mendapatkan informasi rahasia berupa pin transaksi, menyusup melalui web palsu/iklan palsu/akun palsu dengan tujuan mendapatkan akses data rahasia, dll). (Bersambung ke halaman berikutnya)

Pages: 1 2 3

Leave a Reply

Your email address will not be published.