Multipolar Technology Kembangkan Solusi Analytic

Multipolar Technology Kembangkan Solusi Analytic

Jakarta – PT Multipolar Technology Tbk (MLPT) mengembangkan solusi analytic dengan meluncurkan VisionAnalytics modul cognitive untuk menjawab pesatnya pertumbuhan pengguna media social saat ini. Berbasis Artificial Intelligence (AI), Vision Analytics mampu membaca dan menangkap konten di dunia maya yang berbahasa Indonesia, atau bahkan bahasa gaul sekalipun.

Menyajikan dashboard yang menarik, Vision Analytics dapat digunakan sebagai dasar pengambilan keputusan strategis guna meningkatkan kepuasan pelanggan, khususnya untuk sektorindustri perbankan, asuransi, multifinance, manufaktur otomotif, dan pemerintahan.

Pengembangan ini menyediakan ‘single value of truth’, sehingga data dari berbagai sumber dapat dengan cepat diintegrasikan ke dalam satu pusat data yang tersentralisasi, konsisten dan akurat, untuk analisa lebih lanjut. Apalagi boomingnya pengguna media social beberapa tahun terakhir menjadi ladang emas bagi penyedia media social untuk meningkatkan keuntungan.

Baca juga: Multipolar Technology Sajikan Solusi Vision Analytics

Teknologi AI membantu dalam menangkap apa yang pelanggan atau publik bicarakan tentang produk/jasa kita di media social melalui kemudahan dalam mencari konten yang tersedia di jagat maya.

Dengan begitu, hal ini akan memudahkan dalam menangkap apa yang pelanggan atau publik bicarakan tentang produk/jasa di media sosial. Apalagi jika itu adalah opini negatif, yang tentunya harus segera ditindaklanjuti, atau bakal merugikan reputasi mengenai produk. Tindak lanjut mengenai komplain dari pelanggan pun akan menjadi lebih cepat.(*)

6 total views, 1 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.