Multipolar Technology-IBM Dukung Keamanan Transaksi Perbankan Digital

Multipolar Technology-IBM Dukung Keamanan Transaksi Perbankan Digital

Jakarta–Keamanan transaksi perbankan selalu menjadi perhatian bagi setiap pelaku industri. Tidak hanya pelaku industri perbankan, indutri terkait juga memberikan perhatian khusus terhadap hal ini, terutama industri teknologi informasi.

Demi mendukung keamanan transaksi tersebut, Multipolar Technology, IBM dan Infobank menyelenggarakan diskusi dengan mengangkat tema “Kenyamanan Transaksi Perbankan dengan Keamanan Digital”.

Eko B. Supriyanto, Pemimpin Redaksi Majalah Infobank mengatakan, perubahan perilaku yang bergeser ke platform digital turut mengubah cara bisnis industri perbankan. Namun, hal ini juga harus ditanggapi secara serius karena keamanan perbankan digital di Tanah Air juga perlu perhatian khusus.

Cybercrime masih menjadi problem besar di Bareskrim. Keamanan data ini yang harus bisa dijaga oleh semua pihak,” jelasnya dalam Forum Diskusi bertema “Kenyamanan Transaksi Perbankan dengan Kemanan Digital” yang dihelat Infobank bersama Multipolar Technology di Jakarta, Kamis, 27 April 2017. (Bersambung ke halaman berikutnya)

Pages: 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published.