Multipolar Gandeng Asbanda Gelar BPD Forum 2016

Multipolar Gandeng Asbanda Gelar BPD Forum 2016

Jakarta – PT Multipolar Technology Tbk (Multipolar Technology) bekerja sama dengan Asosiasi Bank Pembangunan Daerah (Asbanda) kembali menggelar cara BPD Forum 2016 untuk yang ke 12 kalinya di Nusa Dua Bali dari tanggal 19 – 21 Mei 2016 kemarin.

Berdasarkan rilis yang diterima Infobank, Senin, 23 Mei 2016, acara BPD Forum 2016 ini mengambil tema “Competing on The Digital Transformation” dengan mengacu pada tren saat ini yang tidak bisa lepas dari layanan berbasis digital.

Tren pemanfaatan teknologi digital akan menggerus semua pemain incumbent di berbagai sektor, termasuk finansial dan perbankan. Untuk itu, Multipolar Technology hadir dengan solusi BankVision – core banking-nya yang sudah digital ready, VisionMobile – total solution di mobility, ATM serta Manajemen Arsitektur Perbankan Indonesia (API).

Dalam acara tersebut tampak Direksi & Kepada Divisi dari sekitar 22 BPD di seluruh Indonesia berfoto bersama dengan Direksi Asbanda & Multipolar Technology. Di acara ini Multipolar Technology juga menggandeng berbagai mitra bisnis penyedia infrastruktur dan solusi teknologi seperti IBM, Cisco, Riverbed, f5, NCR dan Avnet Datamation Solutions. (*) Dwitya Putra

 

 

Editor: Paulus Yoga

147 total views, 6 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.