Muliaman Harap Penggantinya Teruskan Kinerja Baik OJK

Muliaman Harap Penggantinya Teruskan Kinerja Baik OJK

Jakarta–Muliaman D. Hadad merupakan calon petahana yang mengikuti seleksi Calon Anggota Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (DK OJK). Namun, niatnya untuk kembali menjabat sebagai eksekutif di lembaga pengawas industri jasa keuangan ini kandas.

Panitia Seleksi Calon DK OJK yang diketuai oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati telah memilih 35 nama yang lulus ke seleksi tahap berikutnya. Walau tak akan ada lagi namanya di OJK, Muliaman tetap akan bersikap profesional meneruskan program kerjanya sampai hari terakhir masa jabatannya pada 23 Juli nanti.

“Pansel tentu sudah memilih sesuai kriteria yang telah ditentukan. Hingga Juli nanti saya akan tetap bekerja keras meneruskan program dan kebijakan OJK yang sudah saya dan teman-teman anggota DK OJK lain bangun selama 5 tahun ini,” kata Muliaman yang diterima Infobank melalui pesan elektroniknya di Jakarta, Sabtu, 25 Februari 2017.

Menurutnya, sejauh ini organisasi OJK sudah berjalan dengan sangat baik melalui proses manajemen perubahan yang telah dibangun. Terutama dalam membangun infrastruktur dan sistem kerja dengan menyatukan dua lembaga besar Bapepam LK dan Bank Indonesia. (Bersambung ke halaman berikutnya)

Pages: 1 2 3

241 total views, 2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.