Mudik Tenang Dengan Produk Asuransi Tugu

Mudik Tenang Dengan Produk Asuransi Tugu

Jakarta – Musim libur lebaran telah dimulai, masyarakatpun sudah mulai banyak yang berbenah untuk melakukan persiapan pulang ke kampung halaman.

Namun ada baiknya sebelum melakukan aktifitas mudik ke kampung halaman, pemudik perlu melakukan persiapan dalam memproteksi diri maupun keluarga. Hal ini untuk mengantisipasi resiko yang menghantui sepanjang perjalan mudik.

Kesadaran akan berasuransipun menjadi penting, karena kita tidak mengetahui apa yang akan terjadi pada diri sendiri maupun keluarga.

Untungnya saat ini sangat banyak produk asuransi bermunculan jelang libur lebaran, khususnya asuransi kecelakaan milik PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk.

Selain murah, produk asuransi milik anak usaha pertamina itu memberikan proteksi maksimal.

Asuransi Tugu sendiri punya 3 pilihan produk kecelakaan diri khusus mudik. Yakni produk Mudik Simple seharga Rp10 ribu, dimana nilai penangggungan jika meninggaI/cacat tetap karena kecelakaan senilai 20 juta Rupiah dengan masa pertanggungan 30 hari sejak aktivasi.

Selain itu ada produk Mudik PLUS seharga Rp20 ribu dengan penanggungan jika meninggaI/cacat tetap karena kecelakaan senilai 25 juta. Penggantian biaya pengobatan karena kecelakaan maksimal Rp1 juta. Dan masa pertanggungan 30 hari sejak aktivasi.

Terakhir ada produk Mudik Keluarga seharga Rp50 ribu dengan nilai penanggungan jika meninggaI/cacat tetap karena kecelakaan senilal Rp25 juta untuk maksimal 5 orang anggota keluarga (yang didaftarkan). Penggantian biaya pengobatan karena kecelakaan maksimal Rp1 juta per orang untuk 5 orang anggota keluarga, dan masa pertanggungan 30 hari sejak aktivasi. Produk ini dapat diperoleh di Bright Store dan Aplikasi MyPertamina.

Adapun cara mendapatakan produk ini, untuk via Bright Store, pemudik bisa pilih produk yang akan dibeli, mulai dari Mudik Simple, Mudik Plus atau Mudik Keluarga. Bayar di kasir Bright, pemudik akan memperoleh kode unik yang akan diberikan oleh kasir. Scan QR code yang ada disini dan Ikuti langkah langkah selanjutnya yang ada di aplikasi.

Sedangkan untuk via Aplikasi MyPertamina, pemudik bisa Download aplikasi MyPertamina dan pastikan sudah mengisi saldo MyPertamina. Pilih layanan asuransi dalam aplikasi MyPertamina dan pilih produk yang anda akan beli. Anda dapat membeli langsung dengan memotong saldo MyPertamina anda.

Sementara untuk Claim Center, bisa dilakukan via WhatssApp 24 jam ke 081908125812, Email claim.retall@tugu.com dan untuk Phone (jam kantor) ke (021) 529 61 777 (Ext.3012). (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.