Muamalat Luncurkan KPR Angsuran Super Ringan

Muamalat Luncurkan KPR Angsuran Super Ringan

Jakarta–PT Bank Muamalat Indonesia Tbk (Bank Mumalat) meluncurkan program “KPR iB Muamalat Angsuran Super Ringan”. Program tersebut memberikan angsuran super ringan setara 5% per annum pada enam tahun pertama.

Direktur Utama Bank Muamalat Endy Abdurrahman mengatakan, dengan program itu, nasabah akan lebih mudah mengatur cashflow keuangannya di awal pembiayaan.

“Dengan skema akad murabahah, nasabah mendapat kepastian besarnya angsuran setiap bulan hingga akhir periode pembiayaan,” kata Endy dalam acara peluncuran program “KPR iB Muamalat Angsuran Super Ringan” di Hotel Manhattan, Jakarta, Senin, 8 Agustus 2016.

Endy mengatakan program ini diharapkan dapat meningkatkan pembiayaan KPR tahun ini. Bank Muamalat menargetkan pertumbuhan KPR yang lebih tinggi pada tahun ini. Untuk merealisasikannya, perseroan bakal menjalankan sejumlah strategi di antaranya menawarkan margin pembiayaan yang kompetitif salah satunya dengan program tersebut.

Selain itu peluncuran program tersebut juga dapat membantu masyarakat memperoleh rumah idaman dengan angsuran terjangkau. (*)

 

 

Editor: Paulus Yoga

Related Posts

News Update

Top News