MTF Perluas Layanan Ke Indonesia Timur

Jakarta – PT Mandiri Tunas Finance (MTF) perluas jaringan ke Indonesia Timur. Anak usaha Bank Mandiri ini membuka tiga kantor baru di wilayah Indonesia bagian Timur. Persemian dilakukan oleh Direktur Utama MTF Ignatius Susatyo Wijoyo, masing-masing di Jayapura pada tanggal 26 September 2017, Sorong 29 September 2017, dan Ambon 30 September 2017.

Ignatius Susatyo Wijoyo menjelaskan, seiring dengan gencarnya pembangunan di Indonesia bagian timur, MTF berupaya untuk turut berkontribusi melalui kehadiran di ketiga kota ini. Ia berharap MTF dapat memenuhi kebutuhan masyarakat dalam pembiayaan kendaraan bermotor, baik untuk kebutuhan pribadi maupun komersial, serta pembiayaan multiguna.

“Selain itu, kami juga mendukung kebutuhan nasabah Bank Mandiri yang sudah terlebih dahulu hadir di ketiga kota tersebut” ujarnya.

Ignatius Susatyo menambahkan,  MTF melihat potensi bisnis pembiayaan di Jayapura, Sorong dan Ambon cukup besar, yang terlihat dari besarnya total pembiayaan yang dicapai dalam waktu relatif singkat. Hingga akhir September 2017, ketiga cabang baru tersebut sudah mencatatkan lending sebesar Rp30,1 miliar. Di ketiga kota tersebut, MTF juga sudah bekerja sama dengan sejumlah dealer untuk memasarkan berbagai brand, seperti Mitsubishi, Suzuki, Isuzu, Honda, Toyota, Daihatsu, dan Hino. Layanan pembiayaan MTF juga disertai promo menarik, diantaranya, Program Bebas Angsuran, yang dapat diikuti customer dengan masa berlaku hingga 31 Oktober 2017.

Baca juga :

Mandiri Tunas Finance Bidik Pembiayaan Baru Rp20 Triliun

Mandiri Tunas Finance Siap Bersaing di GIIAS 2017

Selain melakukan peresemian kantor, MTF juga menggelar Program Direksi Mengajar. Kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan literais keuangan yang dilakukan MTF. Direktur Utama MTF,  Susatyo Wijoyo memberikan kuliah dihadapan para mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Cendrawasih, di Kampus Waena, Jayapura pada Selasa, 26 September 2017 dengan mengusung tema “Mengenal Lebih Jauh Perusahaan Pembiayaan”. Kegiatan ini diharapkan dapat bertambah wawasan mengenai perusahaan pembiayaan khususnya mengenai profil MTF. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.