MTF Optimis Kantongi 1.300 SPK di IIMS 2018

MTF Optimis Kantongi 1.300 SPK di IIMS 2018

Jakarta¬†–PT Mandiri Tunas Finance (MTF) mengejar akuisisi 1.300 Surat Pemesanan Kendaraan dari pameran tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang dihelat 19-29 April 2018. Pencapaian tersebut diyakini bakal memperkuat kinerja bisnis perseroan pada tahun ini.

Dalam pameran otomotif tersebut, MTF hadir sebagai Official Leasing dalam IIMS 2018. “Dengan hadirnya MTF dalam event ini, kami berharap akan memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memiliki kendaraan impian. Dengan kembali berpartisipasi dalam IIMS, kami juga berharap dapat meraih setidaknya 1.300 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK),” tutur Direktur MTF Harjanto Tjitohardjojo di Jakarta, Kamis, 26 April 2018.

Baca juga: Mandiri Tunas Fiannce Catat Pembiayaan Rp6,6 Triliun di Kuartal I 2018

Dalam event kali ini, MTF memberikan penawaran menarik bagi pengunjung antara lain Angsuran Berjenjang, DP 9 persen, Bunga Pintar 2,55 persen, tenor sampai dengan 7 tahun, paket 6 bulan tanpa bunga. Selain itu ada juga BSM Oto sebagai paket Syariah, untuk membantu pilihan pola pembiayaan masyarakat. Sebagai catatan, pada ajang IIMS 2017, MTF berhasil mengantongi 916 SPK.

“Bagi nasabah yang melakukan pembelian kendaraan bemotor, MTF juga memberikan hadiah menarik melalui aplikasi MTF GO. Di samping itu, MTF juga menyediakan program pembiayaan multiguna untuk customer perorangan serta pembiayaan investasi dan modal usaha untuk badan usaha,” sambung Harjanto.

Ia menambahkan, pihaknya optimistis peran tersebut akan memberikan kontribusi signifikan dalam upaya penyaluran pembiayaan kendaraan kepada masyarakat yang pada tahun 2018 ditargetkan mencapai Rp24 triliun. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.