MTF Launching “Bunga Pintar” di GIIAS

MTF Launching “Bunga Pintar” di GIIAS

Tangerang–PT Mandiri Tunas Finance (MTF) meluncurkan produk terbaru mereka di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang digelar di ICE BSD 11-21 Agustus.

Produk baru itu mereka sebut dengan Bunga Pintar. Produk ini menawarkan bunga ringan bagi konsumen mulai dari 2,55% untuk tenor satu tahun. Semakin besar down payment (DP) yang diberikan maka konsumen bisa menikmati bunga yang semakin ringan. Produk ini sendiri bisa dinikmati konsumen sejak Agustus hingga Oktober mendatang.

“Selain menyasar konsumen kelas menengah atas yang sensitif terhadap bunga, produk ini sebenarnya juga untuk mengedukasi konsumen,” ujar Ade Cahyo Nugroho, Direktur MTF di Tangerang, Jumat, 12 Agustus 2016.

Selain produk bunga ringan, MTF punya banyak paket pembiayaan yang mereka tawarkan di GIIAS dan hanya bisa dinikmati konsumen yang bertransaksi dalam ajang tersebut. Sebut saja program pembiayaan dengan tenor enam bulan hingga tujuh tahun. Selain itu MTF juga menawarkan produk pembiayaan dengan bunga 0% untuk tenor satu tahun bagi konsumen yang memberikan DP 50% ke atas.

“Selama ini yang memberikan DP diatas 50% itu hanya sekitar 5% dari keseluruhan pembiayaan. Dengan program ini kami berharap porsinya bisa naik sampai 10%,” imbuh Cahyo.

Cahyo menambahkan, masih banyak keuntungan lain yang bisa dinikmati nasabah jika melakukan transaksi di GIIAS. Di antaranya adalah gratis bahan bakar minyak (BBM) selama satu tahun, pre-approved bagi nasabah Mandiri Prioritas, fasilitas Trade in dan gratis asuransi personal accident sampai Rp25 juta.

Konsumen pun bisa mendapatkan berbagai hadiah langsung seperti on board unit, e-money, berbagai voucher diskon serta merchandise menarik dari MTF. (*) Novita Adi Wibawanti

 

 

Editor: Paulus Yoga

322 total views, 2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.