Modalku Masuk Sebagai 250 Fintech Kelas Dunia

Modalku Masuk Sebagai 250 Fintech Kelas Dunia

Jakarta–Salah satu perusahaan swasta di bidang riset industri startup, yakni CB Insights telah mengumumkan bahwa Modalku menjadi salah satu perusahaan yang masuk dalam 250 perusahaan terbaik di dunia yang melakukan terobosan inovasi di bidang teknologi finansial (Fintech).

Modalku, yang beroperasi di Indonesia, Singapura, dan Malaysia, merupakan satu-satunya perusahaan peer-to-peer lending kawasan Asia Tenggara yang masuk ke dalam daftar 250 perusahaan Fintech kelas dunia yang diumumkan langsung oleh Co-Founder CB Insights, dalam acara The Future of Fintech.

CEO dan Co-Founder CB Insights, Anand Sanwal mengatakan, dunia layanan keuangan akan mengalami lebih banyak perubahan dalam 10 tahun ke depan dibandingkan 100 tahun terakhir. Transformasi ini dipicu oleh sekelompok perusahaan startup nonkonvensional yang mengadopsi teknologi terkini dan model bisnis baru ke industri keuangan.

“Fintech 250 berisi perusahaan startup FinTech terbaik di dunia. Inovasi mereka akan membawa perubahan permanen terhadap cara masyarakat menangani keuangan dan menjalankan bisnis,” ujar Anand.

Sementara itu, CEO dan Co-Founder Modalku Reynold Wijaya mengaku bangga karena telah terpilih untuk masuk dalam Fintech 250 yang merupakan daftar kelas dunia. Modalku yang juga beroperasi di Singapura dan Malaysia dengan nama Funding Societies, kata dia, setiap negara memiliki karakteristik pasar dan kebutuhan yang berbeda.

“Kami menyesuaikan platform kami berdasarkan kebutuhan tiap negara,” ucap Reynold dalam siaran persnya yang diterima Infobank, di Jakarta, Jumat, 7 Juli 2017. (Bersambung ke halaman berikutnya)

Related Posts

News Update

Top News