MOCAfest, Penghubung Dunia Seni dan Bisnis

MOCAfest, Penghubung Dunia Seni dan Bisnis

Jakarta – Penyelenggaraan World Islamic Economic Forum (WIEF) ke-12 tahun ini dimeriahkan dengan acara Marketplace Of Creative Arts Festival atau MOCAfest. MOCAfest adalah sebuah bagian program dari Jaringan Pemimpin Muda World Islamic Economic Forum (WIEF) yang bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung para talenta muda di sektor kreativitas seni.

Selain itu, MOCAfest juga dimaksutkan sebagai penghubung antara dunia seni dan bisnis.

MOCAfest  tahun ini diramaikan oleh lebih dari 16 seniman lintas negara dengan preferensi seni yang berbeda-beda. MOCAfest dianggap sebagai suatu cara efektif untuk mempromosikan dialog keberagaman lintas budaya muslim yang ada saat ini. Kegiatan ini bukan hanya merupakan sebuah tampilan festival seni biasa, namun penuh dengan berbagai workshop, masterclasses dan diskusi panel yang sangat mendukung dalam terjadinya pertukaran ide-ide.

Dalam MOCAfest juga ditampilkan sebuah festival seni kreativitas yang seutuhnya dimana digelar bersamaan dengan forum bisnis internasional, sebagai tanda bahwa industri kreatif merupakan kontributor signifikan dalam pertumbuhan ekonomi.

Sejak pertama kali digelar pada 2010 lalu, MOCAfest telah menjadi media yang sangat baik dimana menghadirkan 243 individual bertalenta seni dari berbagai genre, yang berasal dari 43 negara demi menghadirkan suatu harmoni kerja utuh. (*)

Related Posts

News Update

Top News