MNC Sekuritas Luncurkan Program Karyawan Nabung Saham

MNC Sekuritas Luncurkan Program Karyawan Nabung Saham

Jakarta – Setelah sebelumnya meluncurkan Program Atlet Nabung Saham pada pertengahan tahun 2018, PT MNC Sekuritas kini meluncurkan Program Karyawan Nabung Saham.

“Peluncuran program nabung saham yang menyasar pada berbagai kalangan masyarakat ini merupakan bukti bahwa MNC Sekuritas bertekad untuk meningkatkan kesadaran investasi di pasar modal melalui produk tabungan saham yang sederhana, praktis, dan mudah dimengerti yaitu MNC GEMESIN Plus,” kata Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina di Jakarta, Senin, 29 Oktober 2018.

Dalam program itu, Susy Meilina menandatangani piagam kerja sama dengan 5 (lima) perusahaan sekaligus, antara lain: Direktur Utama PT Indocyber Global Teknologi Kresno Budoyo, CEO PT IDstar Cipta Teknologi Arifa Tan, Direktur Utama PT Inti Data Utama Audie Suhandinata, Direktur Utama PT Satu Reka Cipta Marcino Waas, dan Direktur PT Integrasi Media Kreasi Ferytino Maslianto.

Seremoni penandatanganan tersebut turut disaksikan oleh Direktur Pengembangan Bursa Efek Indonesia (BEI) Hasan Fawzi, Kepala Kantor Perwakilan Jakarta Bursa Efek Indonesia Marco Kawet, Kepala Unit Pelayanan Pelanggan Kustodian Sentral Efek Indonesia Ruth Yendra, Direktur IT & Online Trading MNC Sekuritas Fifi Virgantria, Head of Equity Retail & Online Trading MNC Sekuritas Afen Tjhong, dan Direktur PT Indocyber Global Teknologi Eddy Sukardi.

“Untuk memperingati hari Sumpah Pemuda, kami ingin menggerakkan pemuda-pemudi Indonesia untuk mengambil bagian dalam pertumbuhan ekonomi Indonesia, khususnya pasar modal Tanah Air. Langkah yang paling mudah dilakukan adalah dengan mengikuti program nabung saham,” jelas Susy.

Produk tabungan saham MNC GEMESIN Plus ini kian diminati banyak pihak. Banyak perusahaan mulai menjadikan tabungan saham tersebut sebagai gimmick yang diberikan kepada karyawan.

MNC GEMESIN Plus adalah produk MNC Sekuritas yang mengajak masyarakat Indonesia (umum dan mahasiswa) untuk menabung saham secara rutin dan berkala di pasar modal, dengan minimal dana Rp 100.000 (dan kelipatannya) per bulan. Selain investasi, nasabah MNC GEMESIN Plus juga dapat memperoleh manfaat tambahan berupa proteksi yaitu asuransi kecelakaan.

Direktur Utama PT Indocyber Global Teknologi Kresno Budoyo berpendapat bahwa karyawan adalah aset yang menentukan kesuksesan suatu perusahaan.

Untuk itu, pihaknya beserta dengan sister company lainnya yang seluruhnya bergerak di bidang IT tersebut, meyakini perlunya apresiasi atas loyalitas dan kontribusi karyawan.

“Hari ini kami menyerahkan simbolis tabungan saham MNC GEMESIN Plus kepada perwakilan karyawan Indocyber. Nantinya seluruh karyawan kami akan memperoleh top-up dana investasi tabungan saham pada saat berulang tahun. Kami ingin mereka belajar mengatur keuangan dan mempersiapkan masa depan finansial dengan lebih baik,” jelas Kresno.

Acara peluncuran Program Karyawan Nabung Saham ditutup dengan Sekolah Pasar Modal (SPM) oleh Bursa Efek Indonesia, Kustodian Sentral Efek Indonesia, dan MNC Sekuritas. (*)

Related Posts

News Update

Top News