MNC Insurance Luncurkan Asuransi Kecelakaan Diri keluarga

MNC Insurance Luncurkan Asuransi Kecelakaan Diri keluarga

Jakarta – PT MNC Asuransi Indonesia (MNC Insurance) meluncurkan produk unggulannya berupa Asuransi Kecelakaan Diri untuk keluarga bernama MNC Family Care yang diyakini sebagai solusi perlindungan untuk keluarga. MNC Insurance juga memperkenalkan sebuah fitur terbaru di website www.mnc-insurance.com untuk pembelian polis asuransi MNC Insurance dengan mudah, nyaman dan cepat.

“Setelah sukses dengan pelayanan akses klaim yang mudah dan cepat via aplikasi mnc untuk asuransi kendaraan bermotor yang kami luncurkan di awal tahun 2016, dipenghujung tahun ini kami kembali meluncurkan terobosan baru untuk pembelian polis asuransi yang mudah hanya dengan meng-klik website kami yang kini hadir dengan tampilan baru,” kata Direktur Utama MNC Insurance,  Sylvy Setiawan, di Jakarta, Rabu, 21 September 2016.

MNC Family Care sendiri memiliki fitur menarik yang diciptakan sesuai dengan kebutuhan keluarga seperti santunan biaya sekolah untuk anak, santunan untuk pengobatan alternative apabila terjadi kecelakaan, biaya fisioterapi, biaya pernggantian perjalanan apabila kendaraan tidak dapat digunakan pasca kecelakaan, santunan cacat tetap, santunan duka, santunan pemakaman dan tentunya uang pertanggungan kematian yang semua totalnya mencapai lebih dari Rp700 juta.

“Produk ini dibuat sangat simple, hanya dengan satu polis, nasabah sudah bisa melindungi dirinya dan keluarganya sampai dengan maksimal tiga anak dan kami berikan bonus satu orang asisten rumah tangga/supir/babysister. Preminya sangat terjangkau dengan masa berlaku polis selama satu tahun,” pungkasnya.

Terkait akses pembelian polis, Direktur Keuangan membawahi Departemen IT MNC Insurance, Andre Franklin Sahelangi menjelaskan pihaknya telah mengembangankan system pembelian polis berbasis online. Dengan demikian kini nasabah dapat dengan mudah mengakses website via mobile atau desktop dan bisa melakukan pengajuan polis selama 24 jam, dimana untuk aktivasi polis bisa dilakukan segera dilakukan pembayaran via kartu kredit dan transfer.

Adapun produk yang sudah bisa dibeli via online saat ini adalah MNC Family Care dan MNC Travel Express yang merupakan produk asuransi perjalanan yang tentunya membutuhkan waktu aktivitas polis yang singkat.

Kedepannya, MNC Insurance akan terus berinovasi dalam hal pelayanan, produk dan proses klaim secara menyeluruh. Rencana terdekat MNC Insurance akan segera memasukkan produk asuransi kendaraan bermotor dan asuransi properti dalam daftar produk yang bisa dibeli secara online.

“Selain itu, MNC Insurance juga terus berkembang dengan segera meresmikan beberapa kantor perwakilan kembali di beberapa kota besar di Indonesia,” tegasnya. (*) Dwitya Putra

Related Posts

News Update

Top News