Mitra Dana Top Isi HUT ke-23 dengan Baksos

Mitra Dana Top Isi HUT ke-23 dengan Baksos

Banten–Tanggal 4 Agustus merupakan hari bersejarah bagi PT. Mitra Dana Top Group dan tepat pada tahun ini menginjak usia ke-23 tahun. Sebagai wujud syukur atas pertambahan usia, perusahaan yang bergerak dibidang pembiayaan konsumen multiguna barang jasa, modal kerja, dan investasi ini mengadakan aksi bakti sosial dengan berbagi kebahagiaan kepada sesama pada tanggal 5 Agustus 2018 di Desa Sitanala, Tangerang – Banten.

Acara ini dihadiri Lurah setempat Bapak Iwan Nuryawan. S.Sos.MM, RW setempat Ibu Siti Nursiah SE.MM, dan masyarakat Sitanala. Aksi Bakti Sosial pada tahun ini juga merupakan wujud rasa syukur atas bertambahnya usia Tjie Putra Willy Karamoy selaku chairman PT. Mitra Dana Top Group. “Bukanlah sebuah pertemuan biasa, namun menjadi sebuah kenangan berharga bagi saya bersama saudara Sinatala untuk yang ke-5 kalinya dapat berbagi rejeki kepada saudara semua dalam kegiatan Bakti Sosial ini,” Tutur TJ Willy Karamoy.

Dalam Bakti Sosial yang dilakukan ke 5 kalinya, perusahaan yang masuk kedalam jajaran Top 50 lembaga keuangan yang diawasi OJK ini kembali memberikan sembako kepada 800 warga desa Sitanala yang menderita Kusta bahkan yang mengalami ketidaksempurnaan pada tubuhnya. Sembako yang diberikan terdiri dari beras, minyak goreng, gula, mie instan, dan kopi.

Keadaan warga yang cukup memprihatinkan ini membuat Willy Karamoy tidak bisa diam dan ikut serta turun tangan mengantarkan warga yang memiliki keterbatasan fisik dengan memikul sembako yang berbobot 15 kg menuju rumahnya. Hal ini juga dilakukan oleh puluhan karyawan dengan senang hati membantu warga Sitanala membawakan sembako hingga tujuan.

Besar harapan dengan diadakannya kegiatan Bakti Sosial ini mampu meringankan beban warga Desa Sitanala yang dalam kekurangan dan menjadi berkah bagi sesama. “Bagi kita yang diberikan rejeki berebih sudah sepatutnya saling membantu sesame kita yang membutuhkan,” Ucap Chairman PT MDT Group TJ Willy Karamoy dalam kegiatan bakti sosial 2018. (*)

Related Posts

News Update

Top News