Mitra Dana Top Finance Rampungkan Undian Super Heboh

Mitra Dana Top Finance Rampungkan Undian Super Heboh

Jakarta–Sebagai bentuk apresiasi kepada para nasabah, Mitra Dana Top Finance menyelenggarakan Undian Super Heboh. Perseroan merupakan salah satu perusahaan multifinance yang masuk jajaran konglomerasi lembaga keuangan menurut Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Joko Purwanto, Direktur Mitra Dana Top Finance mengungkapkan rasa syukurnya dapat kembali menuju puncak acara Undian Super Heboh Periode 2 dengan membagikan 1.500 jaket bomber, 150 smartphone, dan 15 motor Yamaha Nmax. “Saya berharap acara ini dapat menjalin tali silahturahmi bersama para nasabah, menambah loyalitas, serta membangun tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Mitra Dana Top Finance,” tuturnya di Jakarta, Jumat (18/5).

Setelah sukses dengan penyelenggaraan Undian Super Heboh Periode 1 yang dilaksanakan pada 18 November 2017, serta seluruh hadiah yang juga telah diterima oleh para pemenang, maka tahun ini Mitra Dana Top Finance kembali melangsungkan Undian Super Heboh Periode 2 yang berlangsung pada Jumat, 18 Mei 2018 di Olifant Resto – Hotel Shakti Jakarta. Dalam acara ini turut mengundang Kementerian Sosial, Dinas Sosial, Notaris, dan Kepolisian sebagai saksi pemenang undian heboh periode 2.

Perseroan menyediakan total hadiah 3.000 Jaket Bomber, 300 Smartphone Samsung, dan 30 unit sepeda motor Yamaha Nmax, dengan total hadiah mencapai lebih dari Rp1 miliar untuk dua periode undian.

Tidak hanya 3 hadiah utama, PT Mitra Dana Top Finance juga membagikan hadiah voucher menginap di Hotel Shakti Jakarta dengan mengadakan doorprize dan kuis seru lainnya kepada hadirin Undian Super Heboh Tahap 2.

“Seiring berjalannya waktu Mitra Dana Top Finance yang telah memasuki usia 23 tahun berdiri senantiasa akan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada para Nasabah yang telah memberikan kepercayaan,” tutup Joko. (*)

Related Posts

News Update

Top News