Menkeu Terbitkan PMK Petunjuk Akses Informasi Keuangan

Menkeu Terbitkan PMK Petunjuk Akses Informasi Keuangan

Sri Mulyani juga mengapresiasi seluruh pemangku kepentingan lainnya khususnya para lembaga keuangan yang telah memberikan dukungan besar terhadap Perppu 1 Tahun 2017 yang merupakan pencapaian penting untuk mewujudkan era transparansi dan keterbukaan informasi keuangan untuk tujuan perpajakan.

Baca juga: Keterbukaan Data Nasabah Tetap Melalui OJK

Dalam kesempatan ini juga Sri Mulyani menyampaikan apresiasi atas dukungan dan kerjasama Komisi XI Dewan Perwakilan Rakyat Republik lndonesia sebagai mitra pemerintah yang memiiiki semangat yang sama untuk mempercepat tercapainya tingkat kepatuhan pajak yang tinggi serta penerimaan pajak yang optimal dan berkelanjutan demi pembangunan Indonesia yang lebih maju dan berkeadilan.

Sri Mulyani juga meminta seluruh petugas pajak untuk menjaga sebaikbaiknya kepercayaan yang diberikan para pemangku kepentingan dengan menjunjung tinggi kerahasiaan informasi keuangan yang diterima dan menggunakan informasi tersebut sematameta untuk kepentingan pengumpulan pajak sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku. (*)

 

 

Editor: Paulus Yoga

Pages: 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published.