Mega Supervaganza Gemilang Hadiah di 50 Tahun Bank Mega

Mega Supervaganza Gemilang Hadiah di 50 Tahun Bank Mega

Jakarta — Manajemen PT Bank Mega Tbk melakukan penyerahan hadiah undian Grand Prize program Mega Supervaganza Gemilang Hadiah periode 5 November 2018 sampai dengan 5 April 2019.

Hadiah Mega Supervaganza Gemilang Hadiah adalah 50 Motor Honda Beat CW POP, 5 Mobil Mitsubishi Xpander, dan hadiah utama uang senilai Rp1 miliar. Penyerahan hadiah secara simbolik untuk Motor Honda Beat CW POP diwakilkan oleh 5 nasabah pemenang yaitu Irni Suryanti, Latifah Desi Rosianty, Markus Donny Sianto, Muhammad dan Romina S Himawan. Sementara Hadiah Mobil Mitsubishi Xpander diwakilkan oleh 3 nasabah pemenang yaitu Helen Kurniawan, Janya Kohana dan Susiana. Hadiah utama uang tunai Rp1 miliar diserahkan secara simbolik langsung kepada nasabah pemenang yaitu Sri Setiawati Lukanta.

Penyerahan hadiah undian Mega Supervaganza Gemilang Hadiah tersebut dilakukan oleh Chairman CT Corp sekaligus Komisaris Utama Bank Mega Chairul Tanjung beserta Anita Ratnasari Tanjung, Direktur Utama Bank Mega Kostaman Thayib dan Direktur Consumer Banking Diza Larentie kepada para pemenang di sela-sela acara 50th Years Anniversary Dinner dan Economic Outlook Paska Pemilu yang diselenggarakan di Jakarta sebagai bagian dari rangkaian acara Ulang Tahun Emas Bank Mega.

Mega Supervaganza Gemilang Hadiah sendiri merupakan program loyalty dan tabungan untuk nasabah. Program tabungan ini menawarkan hadiah yang diundi maupun hadiah pasti setiap bulannya berupa voucher belanja CT Corp.

Dalam salah satu kesempatan setelah penyerahan hadiah dilaksanakan, Sri Setiawati Lukanta salah seorang nasabah yang berasal dari KCP Jakarta Kemang mengatakan bahwa tidak menyangka akan menjadi pemenang pada undian grand prize uang sebesar Rp. 1 miliar. “Kaget tapi senang tentunya saya terpilih sebagai pemenang grand prize program Mega Supervaganza dari Bank Mega. Hal ini semakin menguatkan keyakinan saya bahwa Bank Mega tidak hanya sangat baik di bidang pelayanan, melainkan juga perbankan yang rajin memberikan apresiasi kepada nasabah setianya,” terang Sri Setiawati Lukanta.

Direktur Utama Bank Mega Kostaman Thayib mengatakan, bahwa Program Mega Supervaganza diadakan sebagai apresiasi bagi para nasabah. “Untuk terus mengkampanyekan gerakan menabung di masyarakat dan memberikan apresiasi bagi nasabah loyal Bank Mega, kami tetap melanjutkan program serupa agar masyarakat semakin terbiasa menabung dan mampu mengelola keuangannya secara cermat dan menguntungkan,” tambah Kostaman Thayib dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu (27/4).

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Konsumer Bank Mega Diza Larentie menjelaskan bahwa Program Mega Supervaganza Gemilang Hadiah akan berganti dengan program baru bernama Mpoin, yakni sebuah kelanjutan loyalty program yang dikemas secara lebih digital, praktis dan menyenangkan sehingga nasabah tetap mendapatkan manfaat maksimal menabung di Bank Mega yang memberikan keuntungan sepanjang masa bagi nasabah. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.